27 Tahun 393 Community Mengabdi Pada Negeri. (Foto: Risty)
27 Tahun 393 Community Mengabdi Pada Negeri. (Foto: Risty)

27 Tahun 393 Community Mengabdi Pada Negeri

QARAO.com, Probolinggo – Untuk menjalin tali silaturahmi dan kebersamaan sesama Alumni Tamtama Milsuk Terakhir Tahun 1992/1993 yang lebih dikenal dengan sebutan 393 Community sejajaran Kodam V/ Brawijaya, Memperingati hari kelahirannya yang ke 27 di Sasana Krida Bhakti Jejer Trawas – Mojokerto, Ratusan Personil almamater Sekolah Calon Tamtama Milsuk 1993 (Secata) yang berdinas di Jajaran Kodam V/Brawijaya – Jawa Timur berkumpul di Dusun Tumpul Jati Desa Jatijejer Kecamatan Trawas Kabupaten Mojokerto Jawa Timur. Minggu ( 26/1/20).

Serka Didik selaku Ketua acara kali ini mengucapkan terima kasih atas kehadiran anggota Komunitas 393 dalam acara memperingati HUT 393 Community yang ke – 27, Ia merasa tersanjung dan bahagia atas kedatangan ratusan anggota communitas 393 jawa Timur dan perwakilan dari daerah lain beserta keluarganya di Mojokerto ini.

Baca  The Power Of Emak-Emak Beraksi Bersama Babinsa

“Kami keluarga besar 393 Community Kodim Mojokerto mengucapkan terima kasih dan penghormatan yang setinggi -tingginya, atas kedatangan rekan Prajurit dan keluarganya di Kabupaten Mojokerto ini. ucap Serka Didik selaku ketua Panitia acara.

27 Tahun 393 Community Mengabdi Pada Negeri. (Foto: Risty)
27 Tahun 393 Community Mengabdi Pada Negeri. (Foto: Risty)

Ketua komunitas “393 Community” Jawa timur, Serma sanaji didampingi wakilnya Serma Sumartono menjelaskan pertemuan para anggota komunitas ini rutin dilakukan setiap tahun di bulan Januari di seluruh Indonesia. Tahun ini untuk wilayah Jawa Timur, kegiatan pertemuan diselenggarakan di wilayah Kodim 0815 Mojokerto dan dihadiri ratusan Prajurit Lulusan Sekolah Calon Tamtama Milsuk Tahun 1992/ 1993 yang sekarang berdinas tersebar di wilayah Jawa Timur di jajaran Kodam V/Brawijaya.

Baca  VIDEO: Pom Bensin Shell Daan Mogot Terbakar di Tengah Banjir

“Menurut giliran kali ini Kodim 0815 Mojokerto menjadi tuan rumah pelaksanaan Pertemuan sekaligus konsolidasi para Prajurit alumni Secata 1992/ 1993 yang lebih dikenal dengan sebutan 393 Community, dalam pertemuan dibicarakan tentang apa dan bagaimana kegiatan komunitas kedepan serta saling bertukar Informasi terkini, diantarannya kegiatan-kegiatan sosial dan meningkatkan silahturahmi antar keluarga besar 393 Community di seluruh wilayah NKRI dalam melanjutkan pengabdian kepada bangsa dan negara Indonesia. Tak lupa pula menghaturkan doa untuk rekan alumni Tamtama Milsuk 1992/1993 yang telah mendahului menghadap Tuhan YME. ” Pungkas Ketua komunitas “393 Community” Jawa Timur.

Baca  Pencegahan Virus Corona, ini Pesan Dandim 0820 Probolinggo
27 Tahun 393 Community Mengabdi Pada Negeri. (Foto: Risty)
27 Tahun 393 Community Mengabdi Pada Negeri. (Foto: Risty)

Acara berjalan meriah dengan diisi alunan musik dan kegiatan hiburan oleh para biduan dan anggota seraya menyantab hidangan sederhana dengan penuh keakraban.

[risty] — via qarao-post

Selanjutnya

Sosialisasi Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) Tahun 2020 . (Foto: Risty)

Sosialisasi Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) Tahun 2020

QARAO.com, Probolinggo – Danramil 0820/08 Sukapura, Kapten Arh Heri Widodo turut serta menghadiri rapat Sosialisasi …

Pipa PDAM Bocor Krisis Air Bersih, Walikota Probolinggo Droping Air Dan Cek Langsung Perbaikan. (Foto: Risty)

Pipa PDAM Bocor Krisis Air Bersih, Walikota Probolinggo Droping Air Dan Cek Langsung Perbaikan

QARAO.com, Probolinggo – Gejolak masyarakat Kota Probolinggo terkait krisis air bersih, sejak beberapa hari ini, …

Minggu, 16 Februari 2020