Home » Terkini » 3 Prajurit Kodim 0820/Probolinggo Memasuki MPP
3 Prajurit Kodim 0820/Probolinggo Memasuki MPP (Foto: Risty)

3 Prajurit Kodim 0820/Probolinggo Memasuki MPP

QARAO.com, Probolinggo – Suatu kebanggaan tersendiri bagi seorang prajurit yang mampu menjalani masa dinasnya tanpa ada halangan dan bisa sampai selesai dan pada akhirnya memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP) dengan kondisi tanpa kurang suatu apapun.

Begitulah yang terjadi pada tiga anggota Kodim 0820/ Probolinggo, usai upacara bendera pagi tadi di lapangan Kodim 0820/Probolinggo yang beralamat di Jalan Panglima Sudirman73 Kota Probolinggo. Selasa (27/11/2018).

Upacara dalam rangka Corprapot Masa Persiapan Pensiun yang di pimpin oleh Mayor Inf Teguh Hery Wignyono, Kepala Staf Kodim 0820 Probolinggo dan diikuti oleh Anggota TNI dan ASN tersebut melepas 3 prajuritnya.

Baca  Jaringan Kiai dan Santri se-Indonesia Mendukung Pasangan Jokowi-Ma’ruf

Adapun prajurit yang dimaksud yaitu Pelda Kuswari, Pelda Ramli Efendi dan Pelda Saiful yang akan memasuki masa Pensiun, dan terlebih dahulu melaksanakan masa persiapan Pensiun (MPP) untuk diberi kesempatan oleh negara agar dapat menyesuaikan dalam kehidupan bermasyarakat.

3 Prajurit Kodim 0820/Probolinggo Memasuki MPP (Foto: Risty)

Dandim 0820vProbolinggo. Letkol Inf. Imam Wibowo yang diwakili oleh Kepala Staf Kodim 0820/ Probolinggo mengatakan, kepada anggota yang akan melaksanakan MPP, “saya atas nama pribadi dan mewakili seluruh anggota Kodim 0820/ Probolinggo mengucapkan terima kasih atas segala pengabdiannya selama ini.

“Jaga selalu citra TNI dalam kehidupan bermasyarakat serta tularkan semangat pengabdian prajurit di tengah-tengah kehidupan masyarakat di sekitar saudara nantinya, jaga komunikasi dengan Kodim ini, terutama pada rekan-rekan serta jaga Netralitas TNI mengingat dalam pelaksanaan MPP anda juga masih merupakan anggota TNI untuk itu hindari berbagai pelanggaran,”terangnya.

Baca  Razia Pekat Satpol PP Amankan 7 Pasangan Mesum dan Puluhan Pemuda Pesta Miras

Kasdim juga mengatakan, kembalilah ke masyarakat dengan sebaik-baiknya tularkan tauladan dari TNI buat masyarakat jadilah warga masyarakat yang berguna bagi kesejahterakan masyarakat pada umumnya.

Bawalah pelajaran yang berharga selama berdinas disatuan dan terapkan secara optimal di masyarakat,” Pungkasnya.

. (Risty)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TerkiniLeft Menu Icon