Babinsa Kawal PLN Pasang Tiang Listrik. (Foto: Risty)
Babinsa Kawal PLN Pasang Tiang Listrik. (Foto: Risty)

Babinsa Kawal PLN Pasang Tiang Listrik

QARAO.com, Probolinggo – Energi listrik merupakan salah satu kebutuhan vital bagi masyarakat dalam kehidupan sehari-hari.

Saat ini semua alat dan peralatan rumah tangga dan perkantoran menggukan sumber tenaga listrik, akan tetapi hal ini bertolak belakang dengan kehidupan warga Dusun Krandon, Desa Tandonsentul, Kecamatan Lumbang, Kabupaten Probolinggo, yang sampai saat media menulis berita ini, masyarakat masih belum bisa menikmati energi listrik tersebut, tetapi berkat usaha keras Babinsa Koramil 0820/09 Lumbang ini, sebagai ujung tombak TNI AD dan pengamalan 8 wajib TNI yaitu mengatasi kesulitan rakyak disekelilingnya, akhirnya energi listrik akan dinikmati oleh warga binaan Sersan satu Windarto Babinsa Koramil 0820/09 Lumbang. Kamis (13/2/20).

Baca  Danramil 0820/17 Pakuniran Go To School SMPN 2 Pakuniran

Sebelum listrik dialirkan diwilah ini, masih ada beberapa tahapan yang perlu diselesaikan, diantaranya pemasangan tiang listrik dibeberapa tempat yang telah ditentukan oleh pihak PLN. agar pengerjaannya lebih cepat Srt Windarto Babinsa Koramil 0820/09 Lumbang selalu mendampingi pihak PLN dalam pemasangan tiang listrik sampai selesai dipasang.

Babinsa Kawal PLN Pasang Tiang Listrik. (Foto: Risty)
Babinsa Kawal PLN Pasang Tiang Listrik. (Foto: Risty)

Srt Windarto berharap agar proses pemasangan tiang listrik cepat selesai dikerjakan agar warganya dapat menikmati aliran listrik yang menjadi kebutuhan dalam kehidupan sehari-hari seperti pada masyarakat umumnya.

Pada kesempatan yang sama salah satu tokoh masyarakat Desa Tandonsentul, Kecamatan Lumbang, Kabupaten Probolinggo,

Babinsa Kawal PLN Pasang Tiang Listrik. (Foto: Risty)
Babinsa Kawal PLN Pasang Tiang Listrik. (Foto: Risty)

Berkesempatan berbincang dengan awak media, mengatakan. “Alhamdulillah, di desa kami sudah dipasang tiang listrik dan kami yakin tidak lama lagi masyarakat di Dusun Krandon Desa Tandonsentul Kecamatan Lumbang Kabupaten Probolinggo ini akan bisa ikut menikmati penerangan listrik dari Pemerintah. Kami juga salut dan berterima kasih kepada Bapak Babinsa kami yang senatiasa hadir mendampingi dan ikut membantu kami, “ucap Suhadi salah satu tokoh Pemuda Desa Tandonsentul.

Baca  Tunjukkan Setahun Kinerja Walikota Probolinggo Ajak 41 Ketua Komunitas Dan Warga

Untuk diketahui, Desa Tandonsentul merupakan Desa terpencil di Kecamatan Lumbang Kabupaten Probolinggo, yang sampai saat ini belum dialiri penerangan listrik milik Pemerintah(PLN).
[risty] — via qarao-post

Selanjutnya

Pipa PDAM Bocor Krisis Air Bersih, Walikota Probolinggo Droping Air Dan Cek Langsung Perbaikan. (Foto: Risty)

Pipa PDAM Bocor Krisis Air Bersih, Walikota Probolinggo Droping Air Dan Cek Langsung Perbaikan

QARAO.com, Probolinggo – Gejolak masyarakat Kota Probolinggo terkait krisis air bersih, sejak beberapa hari ini, …

Dandim 0820/Probolinggo Hadiri Upacara Hari Pers Nasional Tahun 2020. (Foto: Risty)

Dandim 0820/Probolinggo Hadiri Upacara Hari Pers Nasional Tahun 2020

QARAO.com, Probolinggo – Hari Pers Nasional ke 74 yang jatuh tanggal 9 Februari tahun 2020 …

Minggu, 16 Februari 2020