Home » Inform » Berbagai Lomba Semarakkan HUT Proklamasi RI ke 74 Tahun 2019 Ditutup Dengan Kemeriahan Senam Bersama dan Tasyakuran
Berbagai Lomba Semarakkan HUT Proklamasi RI ke 74 Tahun 2019 Ditutup Dengan Kemeriahan Senam Bersama dan Tasyakuran. (Foto: Risty)
Berbagai Lomba Semarakkan HUT Proklamasi RI ke 74 Tahun 2019 Ditutup Dengan Kemeriahan Senam Bersama dan Tasyakuran. (Foto: Risty)

Berbagai Lomba Semarakkan HUT Proklamasi RI ke 74 Tahun 2019 Ditutup Dengan Kemeriahan Senam Bersama dan Tasyakuran

QARAO.com, Probolinggo – Semarakkan peringatan HUT Ke-74 Republik Indonesia tahun 2019, Kodim 0820 Probolinggo menggelar berbagai macam lomba di Lapangan depan Makodim 0820 Probolinggo, Jalan Panglima Sudirman No. 73 Kota Probolinggo, Jawa Timur, Jum’at (16/08/19).

Kegiatan lomba di hari kedua ini diawali dengan senam bersama keluarga besar Kodim 0820 Probolinggo dan keluarga besar Forkopinda Kota dan Kabupaten Probolinggo.

Walikota Probolinggo, Habib Hadi Zaenal Abidin S. P. d M. M. MHP dan wakilnya H. Soufis Soubri serta Kapolres Kabupaten Probolinggo, AKBP Eddwi Kurniyanto SH S. IK beserta pejabat lainya, tampak bersemangat dan bergembira mengikuti alunan musik dan gerakan yang di contohkan instruktur yang sengaja di datangkan dari JS Managemen Kota Sidoarjo.

Baca  Dinas Peternakan Kabupaten Probolinggo Sidak Penjual Hewan Kurban di Jalanan

Selesai senam seluruh peserta dipersilahkan untuk menikmati hidangan yang telah disiapkan oleh Kodim 0820 Probolinggo, selanjutnya melanjutkan perlombaan yang belum kelar dihari kemarin.

Saat awak media mengkonfirmasi kegiatan ini kepada Komandan Kodim 0820 Probolinggo, Letkol Inf Imam Wibowo mengatakaan tujuan kegiatan ini merupakan ungkapan kebahagian dan terimakasih kita kepada leluhur para pahlawan yang rela mengorbankan jiwa raga dan hartanya untuk merebut kemerdekaan ini dari tangan penjajah.
Komandan Kodim 0820 Probolinggo juga mengundang yang hadir saat ini untuk mengikuti tasyakuran siang nanti usai sholat jum’at di Masjid Al-Hidayah Makodim 0820 Probolinggo pungkasnya seraya mengakhiri perbincangan dengan awak media.
[risty]

Baca  Jenazah Almarhum Praka Anumerta Sirwandi Disambut Keluarga dan masyarakat Dusun Selawing Sakra Selatan.
— via qarao-post

Kamis, 22 Agustus 2019