Home » Terkini » Bersama Masyarakat Bersihkan Pohon Tumbang Antisipasi Lalin Macet
Bersama Masyarakat Bersihkan Pohon Tumbang Antisipasi Lalin Macet (Foto: Risty)

Bersama Masyarakat Bersihkan Pohon Tumbang Antisipasi Lalin Macet

QARAO.com, Probolinggo – Anggota Koramil-01/ Kodim 0820/ Probolinggo melaksanakan kerja Bakti pembersihan pohon yg tumbang di jalan Gubernur Suryo Kelurahan Tisnonegaran Kecamatan Kanigaran Kota Probolinggo bersama masyarakat setempat akibat hujan deras waktu lalu yang sedikit disertai angin,Kamis (29/11/2018).

Kegiatan pembersihan ini dilaksanakan untuk memperlancar arus transportasi masyarakat setempat juga bagi pengendara lalin saat melintas di wilayah tersebut.

Danramil 01/ Kodim 0820/ Probolinggo, Kapten Inf Gatot Widiyono, menghimbau agar masyarakat lebih berhati-hati dalam menghadapi musim hujan ini, terutama di wilayah di setiap Kecamatan yang masih banyak terdapat pohon besar, dan juga mewaspadai bahaya banjir apabila saat turun hujan deras.

Baca Juga  Ngebut Hantam Truk Tanpa Menggunakan Helm Pemuda Asal Probolinggo Kritis

Masyarakat setempat mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi Anggota TNI yang masih meluangkan waktu untuk membantu.

Gatot juga menambahkan,bahwa untuk setiap kegiatan yang ada diwilayahnya juga sudah menjadi kegiatan seorang babinsa dan selalu berusaha ikut aktif bersama seluruh warga sebagai kegiatan diwilayah binaan”,ungkapnya.

. (Risty)


TerkiniLeft Menu Icon