Home » Terkini » Danramil 0820/16 Paiton Hadiri Teleconference Bersama Pejabat Tinggi Polri Di Pusat
Danramil 0820/16 Paiton Hadiri Teleconference Bersama Pejabat Tinggi Polri Di Pusat (Foto: Risty)

Danramil 0820/16 Paiton Hadiri Teleconference Bersama Pejabat Tinggi Polri Di Pusat

QARAO.com, Probolinggo – Danramil 0820/16 Paiton menghadiri Teleconference/video call dengan pejabat tinggi ditingkat Pusat yang bertempat di Mabes Polri dengan diruang eksekutif Polres Probolinggo tadi pagi,Rabu (18/12/2018).

Danramil 0820/16 Paiton Hadiri Teleconference Bersama Pejabat Tinggi Polri Di Pusat (Foto: Risty)

Kegiatan teleconference atau video call dilanjutkan dengan Rapat koordinasi Ops. Lilin Semeru 2018. Hadir dalam kegiatan tersebut,Kapolres Probolinggo AKBP Eddwi Kurniyanto,Wakapolres Kompol Ali, Dandim 0820 Probolinggo, Letkol Inf Imam Wibowo yang diwakili Pasi Pers Kodim 0820 Kapten Inf Subei Sugino, Pemda Kab. Probolinggo yang diwakili oleh Kabid Dishub, Ketua MUI, Dinas Kesehatan, Jajaran Kapolsek Polres Probolinggo, Danramil dan Camat wilayah Pantura,. DLLAJ Kab. Probolinggo serta PMK Kab. Probolinggo Kapolres Probolinggo, AKBP Eddwi Kurniyanto mengatakan, Profesi dan Pengamanan Internal (Propam) Polres Probolinggo Jelang Ops Lilin Candi 2018 dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru dengan melaksanakan penegakkan Operasi Penegakkan, Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) Eddwi juga mengatakan, sebelum kita melaksanakan operasi dan melayani masyarakat dalam pelaksanaan perayaan Natal maupun Tahun Baru, kita harus tertib dahulu, hindari pelanggaran serta tingkatkan kedisiplinan,sasaran gaktibplin meliputi kelengkapan surat identitas diri yaitu KTA, KTP, SIM serta surat-surat kendaraan. Disamping itu, sikap tampang dan penggunaan seragam kepolisian (gampol) juga menjadi sasaran pemeriksaan,”terangnya.

Baca  KPK Telusuri Dugaan Korupsi Zainudin Hasan Mengalir ke Partai Politik
Danramil 0820/16 Paiton Hadiri Teleconference Bersama Pejabat Tinggi Polri Di Pusat (Foto: Risty)

“Masih ditemukan beberapa anggota yang melakukan pelanggaran berupa surat nyata diri maupun kerapian rambut,kemudian bagi personil yang melanggar langsung diberikan teguran dan dicatat dalam buku register pelanggaran murni,” pungkasnya.

. (Risty)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TerkiniLeft Menu Icon