Home » Inform » Desainer Lutfie Gani Meluncurkan Label Bequem Menyasar Milenial dan Perempuan Dewasa

Desainer Lutfie Gani Meluncurkan Label Bequem Menyasar Milenial dan Perempuan Dewasa

Qarao.com, Jakarta – Desainer Lutfie Gani membuat terobosan baru setelah 19 tahun berkecimpung di dunia fashion dengan private costumer. Lutfie bersama Ika Tjondrodiharjo merilis label Bequem untuk pelangganya di pasar online. Koleksi Bequem menyasar generasi milenial dan perempuan dewasa.

Berbekal pengalaman di sejumlah ajang dan peragaan busana di berbagai negara, Luftie menawarkan karya-karyanya lewat label Bequem.

“Saya sering ikut pameran di luar negeri atas dukungan pemerintah, seperti pameran di Hongkong, Paris, dan Turki. Tapi kalau private design itu kan kelas menengah ke atas itu nggak bisa semua mengakses. Terus ketemu Ibu Ika ini kita cocok. Sama-sama punya ide membentuk Bequem,” kata Lutfie di acara soft launching Bequem di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, baru-baru ini.

Baca  VIDEO: Puluhan Emak-emak Kembali Demo Kantor Koperasi Mitra Perkasa, Mantan Direktur Utama dan Direktur Utama Baru

Bequem

Koleksi Bequem khusus dijual melalui pasar online atau daring. Saat ini, Bequem menyediakan koleksi ready to wear untuk segmen menengah dengan kualitas desainer. Sesuai dengan pangsa pasarnya di bisnis online, outfit yang ditawarkan Bequem pun beragam dengan range harga antara Rp200-500 ribu. Harga itu cukup terjangkau untuk kalangan milenial sampai perempuan dewasa.

“Saya rasa seorang perempuan meskipun sibuk di rumah, tapi di kantor juga harus tetap tampil elegan. Lalu kepikiran membuat brand ini setelah menemukan partner,” ujar Ika Tjondrodiharjo.

Pemilihan nama Bequem pun punya makna khusus menurut Ika, yang diambil dari bahasa Jerman.

“Bequem berarti nyaman. Kenyamanan yang dimaksud bukan cuma bahannya nyaman dipakai tapi design yang tidak mengurangi kesan modern, elegan, dan bisa untuk casual maupun formal,” terang Ika.

Saat ini semua koleksi Bequem sudah tersedia 40-50 desain dan terus mengikuti tren anak muda. Lutfie menggunakan bahan katun dengan warna-warna lembut. Sedangkan potongan tiap bajunya juga unik namun tetap sopan.

“Kami menempatkan diri serasa anak muda dan jiwa kita masuk ke anak muda, termasuk semangat mereka. Karena unsur sopan juga jadi pertimbangan desain, jadi koleksinya bisa dipakai yang berhijab dan bagi yang tidak berhijab,” papar Lutfie.

Jum'at, 20 September 2019