Home » Terkini » Dihadapan Ribuan Jamaah Majlis Ta’lim, Dave Laksono dan TGB Kompak Serukan Pilih Pemimpin yang Berpengalaman
Dihadapan Ribuan Jamaah Majlis Ta'lim, Dave Laksono dan TGB Kompak Serukan Pilih Pemimpin yang Berpengalaman (Foto: Charles)

Dihadapan Ribuan Jamaah Majlis Ta’lim, Dave Laksono dan TGB Kompak Serukan Pilih Pemimpin yang Berpengalaman

QARAO.com, CIREBON – Minggu (24/3/2019) anggota DPR RI Partai Golkar, Dave Laksono bersama Dr. KH. Muhammad Zainul Majdi, MA (Tuan Guru Bajang/TGB) melakukan silahturahmi dengan jamaah Majlis Ta’lim Baitul Ilmi Cirebon. Kedatangan mantan orang nomor 1 di NTB dan anggota DPR RI ini disambut ribuan jamaah Majlis Ta’lim Baitul Ilmi.

TGB dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa tahun 2019 ini bangsa Indonesia akan menggelar pesta demokrasi lima tahunan untuk memilih pemimpin dan wakil rakyat.

Oleh karenanya, TGB menyampaikan bahwa seorang pemimpin bangsa haruslah sosok yang bisa menyatukan semua elemen bangsa, bisa menjaga keutuhan NKRI dan juga pemimpin yang merakyat.

Baca  Komplotan Rampok Sadis Dibekuk Tim Buser Polsek Tegalsiwalan
Dihadapan Ribuan Jamaah Majlis Ta’lim, Dave Laksono dan TGB Kompak Serukan Pilih Pemimpin yang Berpengalaman (Foto: Charles)

“Pemimpin bangsa itu harus bisa menyatukan semua umat dan elemen-elemn anak bangsa,” ujar TGB dalam acara silahturahmi yang diinisiasi oleh keluarga besar Partai Golkar Kabupaten Cirebon ini.

Ia pun mengajak agar para jemaah bisa memilih pemimpin yang amanah, bekerja untuk rakyat dan dapat menjaga keutuhan NKRI.

Dihadapan Ribuan Jamaah Majlis Ta’lim, Dave Laksono dan TGB Kompak Serukan Pilih Pemimpin yang Berpengalaman (Foto: Charles)

Sementara itu ditempat yang sama anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar Dave Laksono mengingatkan bahwa kompetisi Pilpres rawan akan perpecahan antar anak Bangsa karena itu ia menekankan pentingnya menjalin ukuwah Islamiah.

“Beberapa hari lagi kita akan melaksanakan Pemilu serentak karena kita tetap menjaga ukuwah Islamiah. Berbeda pilihan boleh tapi kita tetap satu, kita tetap bersaudara,” ucap Dave yang juga Caleg dari Dapil Jabar VIII ini.

Baca  VIDEO: Mobil Dinas TNI Plat 3005-00 Terciduk Angkut Bingkisan Dekat Spanduk Prabowo-Sandi, TNI Tidak Netral?

Dave pun mengajak semua jamaah yang hadir memilih pemimpin yang berpengalaman, amanah dan anti hoaks. “pilihlah pemimpin yang berpengalaman dan yang anti hoaks,” tegas putra Agung Laksono ini.

. (Charles)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TerkiniLeft Menu Icon