Home » Terkini » Forkopimda, MUI Dan FKUB Probolinggo Apresiasi KPU Serta Bawaslu di Pemilu Serentak Damai
Forkopimda, MUI Dan FKUB Probolinggo Apresiasi KPU Serta Bawaslu di Pemilu Serentak Damai (Foto: Risty)

Forkopimda, MUI Dan FKUB Probolinggo Apresiasi KPU Serta Bawaslu di Pemilu Serentak Damai

QARAO.com, Probolinggo – Rangkaian Pemilu 2019 berlangsung aman setelah proses pemungutan suara di wilayah Probolinggo. Sejumlah Tokoh Agama, MUI dan FKUB sangat mengapresiasi atas kinerja dari Pemerintah, baik KPU, Bawaslu dan penyelengara Pemilu serta Pihak Pengamanan.

Mari kita jaga kerukunan, persaudaraan, perdamaian dan ketenteraman serta mari kita hindarkan sesuatu yang dapat menimbulkan hal yang tidak baik, anarkisme, provokasi, pecah belah.

“Kami ucapkan terimakasih kepada kepada penyelenggara seperti KPU, Bawaslu serta pihak keamanan yang telah mengawal setiap proses tahapan pemilu yang Jujur, Adil, Sangat Transparan, Demokrasi dan tidak ada kecurangan” ujar Hasan Aminuddin saat dikonfirmasi.

Baca  Pesan Walikota Probolinggo Ke Para Pelaku Usaha UMKM Jaga Kwalitas Dan Rasa Agar Laku Dipasaran Saat Menutup Probolinggo Food Festival 2019
Forkopimda, MUI Dan FKUB Probolinggo Apresiasi KPU Serta Bawaslu di Pemilu Serentak Damai (Foto: Risty)

Terpisah, Ketua FKUB Idrus Ali menyatakan, Kalau merasa dirugikan, silahkan tempuh jalur hukum sesuai dengan mekanisme dan aturan yang berlaku sehingga memperoleh suatu kepastian yang jelas dan apresiasi kepada Penyelenggara Pemilu di Probolinggo tingkat PPK berjalan aman, Jurdil, sangat transparan, dan demokratis.

Ungkapan yang sama dari Sekretaris MUI Kabupaten Probolinggo, mari bersama – sama kita jaga persatuan dan kesatuan bangsa untuk menyongsong Indonesia yang lebih baik. Sabtu (18/5/19).

“Jika ada perbedaan, dan ucapan terimakasih kepada penyelenggara Pemilu sangat bekerja keras (KPU, Bawaslu, TNI dan POLRI) mulai pungut Suara, Hitung Suara dari PPK berjalan aman kondusif,” tutup Mohammad Yasin.

Baca  Satgas Pangan Pantau Stok Pangan Dan Harga Kebutuhan Pokok di Sejumlah Pasar

. (Risty)

Jum'at, 20 September 2019