Home » Terkini » Jaringan Kyai – Santri Nasional Kabupaten Sumbawa Dukung Jokowi Amin
Jaringan Kyai – Santri Nasional Kabupaten Sumbawa Dukung Jokowi Amin (Foto: Kautsar)

Jaringan Kyai – Santri Nasional Kabupaten Sumbawa Dukung Jokowi Amin

QARAO.com, MATARAM — Jaringan Kyai-Santri Nasional (JKSN) Kabupaten Sumbawa mendeklarasikan dukungan untuk Joko Widodo dan Ma’ruf Amin di Pemilu 2019.

Deklarasi ini dilaksanakan di sela pelantikan Pengurus JKSN Kabupaten Sumbawa di Aula Hotel Sernu Raya Kabupaten Sumbawa pada Sabtu 16 Maret 2019.

Ketua JKSN Provinsi NTB, DR. TGH. Azmi Hamzar menegaskan bahwa tujuan dari JKSN ini untuk memenangkan Capres dan Cawapres No. Urut 01 Ir. Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin.

Jaringan Kyai – Santri Nasional Kabupaten Sumbawa Dukung Jokowi Amin (Foto: Kautsar)

DR. TGH. Azmi Hamzar meminta kepada Pengurus JKSN Kabupaten Sumbawa agar segera membentuk organisasi di setiap Kecamatan untuk membentuk relawan pemenangan Capres 01.

Baca Juga  Rem Blong, Truk Pengangkut Tebu Masuk Jurang Sedalam 15 Meter

“Mari kita manfaatkan dengan sebaik mungkin waktu yang kurang dari satu bulan ini untuk mengajak masyarakat dan Santri memilih Capres 01. ” Ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Sumbawa H. Husni Djibril berterima kasih kepada Pengurus JKSN Kabupaten Sumbawa yang telah tergerak dalam proses memenangkan Jokowi — Ma”ruf Amin di Pilpres 2019.


Jaringan Kyai – Santri Nasional Kabupaten Sumbawa Dukung Jokowi Amin (Foto: Kautsar)

Sebagai seorang Bupati, Ia tidak memihak dalam pilpres 2019. Namun sebagai kader PDIP, H. Husni Djibril menegaskan mendukung Jokowi — Ma’ruf Amin.

“Sebagai seorang Bupati berdiri di tengah-tengah, untuk arah dukungan sudah jelas dilihat dari partai politik yang saya jalani sekarang yaitu PDI PERJUANGAN. ” Ujarnya.

Baca Juga  Millenial NTB Dukung Pemilu Damai 2019

H. Husni Djibril berpesan kepada organisasi JKSN Kabupaten Sumbawa agar ikut berperan dalam menangkal hoax dan fitnah. Karena menurutnya, hoax dan fitnah membahayakan kesatuan dan persatuan bangsa Indonesia.

“Mari kita sama-sama menjaga perdamaian dan persatuan Bangsa ini, (berharap-red) dibentuknya JKSN sebagai organisasi untuk meluruskan berita – berita hoax yang tersebar di medsos. ” Pungkasnya.

. (Kautsar)

TerkiniLeft Menu Icon