Home » Inform » Jazz Mangrove Ke 2, Ermi Kullit Dan Ivan Nestorman Hibur Jamaah Al- Jazzerah di Kuda Cipta Wilaha BJBR di Kota Probolinggo Nanti Malam
Jazz Mangrove Ke 2, Ermi Kullit Dan Ivan Nestorman Hibur Jamaah Al Jazzerah di Kuda Cipta Wilaha BJBR di Kota Probolinggo Nanti Malam. (Foto: Risty)
Jazz Mangrove Ke 2, Ermi Kullit Dan Ivan Nestorman Hibur Jamaah Al Jazzerah di Kuda Cipta Wilaha BJBR di Kota Probolinggo Nanti Malam. (Foto: Risty)

Jazz Mangrove Ke 2, Ermi Kullit Dan Ivan Nestorman Hibur Jamaah Al- Jazzerah di Kuda Cipta Wilaha BJBR di Kota Probolinggo Nanti Malam

QARAO.com, Kota Probolinggo – Kembali Jazz Mangrove digelar di KJW (Kuda Cipta Wilaha) Bee Jay Bakau Resort di Kota Probolinggo, namun kali ini menampilkan musisi jazz ternama, Ermi Kullit dan Ivan Jorney digelar nanti malam pukul 20:00 – 23:00 WIB, Jumat (18/10/2019) malam.

Penampilan Jazz Mangrove ke 2, tiket laris terjual para pencinta musik jazz, selain penampilan Ermi Kullit yang memiliki 22 album dan Ivan Nestorman yang sudah tampil di 5 benua ini, akan menghibur para Aljazzera di atas laut, sambil menikmati pemandangan alam Bahari di wahana wisata BJBR Group.

Benjamin Mangintung, selaku CEO BJBR ini, semoga penampilan Jazz Mangrove ke 2 ini, bisa lebih sukses dari sebelumnya, semoga bisa menjadi agenda tahunan, dan menjadi event musik yang melegenda go Internasional, agar Kota Probolinggo disegi wisata bisa lebih maju lagi atas kunjungan wisatawan baik lokal maupun wisatawan asing.

Baca  Warga Desa di Kabupaten Probolinggo Pasang Baner Tolak Paham Syiah

“Semoga penampilan Jazz Mangrove ke 2 ini, lebih sukses saat penampilan sebelumnya kita mendatangkan artis Glen Fredly di tempat yang sama di Kuda Cipta Wilaha, dan artis ke 2 semoga para jamaah al-jazzerah terhibur dengan penampilan berjuluk ‘Landy of Jazz” tegas Benyamin saat jumpa pers di Resto Cafe BJBR.

Ermi Kullit mengatakan saat jumpa pers bersama awak media, akan tampil maksimal di acara Jazz Mangrove di KJW Bee Jay Bakau Resort, apalagi diatas laut, kita akan menyanyikan 12 lagu nanti malam, dan berkolaborasi dengan Orchestra ternama.

“Sangat bangga bisa tampil di acara Jazz Mangrove ditahun ke 2, dan akan maksimal saat tampil nanti, untuk menghibur jamaah Al-Jazerah, nanti akan menyanyikan 12 lagu ciptaannya, dan Ivan Nestorman” jelas Ermi Kullit saat jumpa pers.

Baca  Seorang Nenek di Probolinggo Dibacok Tetangganya Saat Cari Rumput

Jangan dilewatkan pagelaran Jazz Mangrove ke 2, bagi para pencipta musik jazz nanti, sambil menikmati nuasa alam pantai.

[risty]

— via qarao-post

Selasa, 12 November 2019