Home » Terkini » Jokowi-Ma’ruf Unggul Versi Hitung Cepat, Repnas Gelar Syukuran

Jokowi-Ma’ruf Unggul Versi Hitung Cepat, Repnas Gelar Syukuran

QARAO.com – Relawan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Joko Widodo-Ma’ruf Amin yang tergabung dalam Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) menggelar syukuran atas hasil hitung cepat lembaga survei yang memenangkan paslon 01 tersebut.

Ketua DPD Repnas DKI Jay A. Singgih mengatakan, syukuran digelar sebagai bentuk sukacita dan ucapan syukur atas keberhasilan Repnas dalam memenangkan Paslon Jokowi-Ma’ruf. Setelah selesainya Pilpres dan Pileg, Repnas mengajak seluruh elemen masyarakat untuk kembali bersatu, bersama-sama menjalin persatuan dan kesatuan, menjaga keutuhan bangsa.

“Ini adalah kemenangan seluruh rakyat Indonesia. Sudah saatnya kita bergandengan tangan menyatukan langkah untuk merajut kembali perbedaan-perbedaan dan perselisihan-perselisihan tutur kata yang tidak terlalu enak di hati,” kata Jay A. Singgih saat menggelar syukuran di kantor Repnas, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Sabtu (20/4/2019).

View this post on Instagram

Sekitar kurang lebih 15 Caleg Muda Milenials Koalisi Indonesia Kerja yang tergabung dalam Relawan Repnas DKI Jakarta berkumpul dalam silaturrahmi dan penguatan langkah pemenangan Jokowi – KH Ma’ruf Amin yang digelar di posko Repnas DKI, Jalan Terusan Hanglekir 2 Nomor 47, Simprug, Jakarta Selatan, Rabu (10/4/2019) malam. Beberapa caleg milenial yang populer di masyarakat tampak hadir dalam acara Reboan yang digelar Repnas DKI Jakarta yang diketuai Jay Singgih. Adapun para caleg DPR RI yang hadir dalam.acara Reboan itu ditaranya Adhi Mahardhika, Raditya Dwi Putra, Reza Headline (Golkar), Jonner Binton Silaen (Perindo), Nadhila Chairannisa (PKB), Philip Simanjuntak, Shalimar Anwar Sani (PDIP), Muhammad Heru (Hanura), serta beberapa caleg lain, baik DPR, DPRD, serta aktivis pengusaha muda dari kalangan milenials Jakarta. Turut Hadir juga H. Sandeep SH ketua bidang hukum ( Tim Advokasi IAM TKN) serta Rei (Ketua Umum Asbakin) dalam acara yang di gelar Repnas DKI Jakarta Ketua Repnas DKI Jakarta, Jay Singgih, mengatakan para Caleg Milenials anggota Repnas DKI Jakarta akan saling dukung. Apalagi para caleg ini berasal dari partai-partai anggota Koalisi Indonesia Kerja (KIK) pendukung Jokowi – KH Ma’ruf Amin. . #RepnasReboan #lebihbaikjokowi #01optimisindonesiamaju #lebihbaikjokowi #01optimisindonesiamaju #jokowirakyatbersatu


A post shared by Repnas DK1 Jakarta (@repnas.dkijakarta) on

Sementara itu Ketua Dewan Pembina Repnas Bahlil Lahadalia, menambahkan meski hasil Pilpres versi sejumlah lembaga survei menyatakan kemenangan Jokowi-Ma’ruf namun pihaknya meminta semua pihak sabar menunggu hasil resmi KPU.

“Kita tahu semua hasil hitung cepat sudah dirilis dan hampir semuanya menyatakan Pak Jokowi menang dengan angka 54 sampai 55 persen, sedangkan pak Prabowo mendapatkan angka 44 sampai 45 persen. Tapi ini bukan keputusan final, kita tetap menghargai lembaga yang menyelenggarakannya yaitu KPU,” ujar Bahlil.

Repnas mengucap syukur karena pelaksanaan pesta demokrasi lima tahunan juga berjalan lancar.

“Kita juga memanjatkan syukur pada Allah karena telah mengantarkan kita dalam sebuah proses pileg (pemilu legislatif) dan pilpres (pemilu presiden) yang berjalan aman, lancar dan damai,” terang Bahlil Lahadalia.

Acara syukuran ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dihadiri oleh sejumlah tokoh Repnas Jokowi-Ma’ruf, di antaranya Ketua Nasional Repnas Eka Sastra, Sekretaris Nasional Repnas Yuke Yurike, dan Direktur Bidang Kampanye Repnas Deny Panjaitan.

Baca  Tingkat Produksi Sapi Dalam Negeri, Dana KUR 30 Milyar Digelontorkan Ke Peternak Lokal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TerkiniLeft Menu Icon