Home » Terkini » Kasus Baru Terungkap Karena AZ Lama Menceritakan Kehamilannya
Kasus Baru Terungkap Karena AZ Lama Menceritakan Kehamilannya (Foto: Risty)

Kasus Baru Terungkap Karena AZ Lama Menceritakan Kehamilannya

QARAO.com, Probolinggo – Aksi bejat MMH menyetubuhi AZ lama terbongkar, lantaran sikap korban yang tak mau jujur mengungkap identitas pelaku yang telah menghamilinya.

Korban AZ enggan dan tak mau berterus terang kepada keluarga, lantaran takut kepada pihak pelaku MMH yang sebelumnya telah melakukan pengancaman.

Selain itu, korban pun merasa tak khawatir setelah sempat diyakinkan pelaku akan dinikahi, jika nantinya hamil dan melahirkan seorang anak.

Hal itu seperti yang diperkuat keterangan Kapolres Probolinggo, AKBP Eddwi Kurniyanto yang menyebut, korban enggan jujur ke pihak keluarga lantaran diancam pelaku.

Kasus Baru Terungkap Karena AZ Lama Menceritakan Kehamilannya (Foto: Risty)

Dikatakan pelaku kepada korban, akan dikeluarkan dari rumah jika berani mengungkap siapa yang telah menghamili AZ.

Baca  Setelah 28 Tahun Menunggu, Akhirnya Patung GWK Diresmikan Jokowi

“Jadi pelaku telah menyetubuhi korban sekitar 5 kali, hingga akhirnya korban hamil. Dan pihak keluarga baru tahu bahwa pelakunya adalah MMH dan MWS, setelah korban melahirkan anaknya,”ujar Kapolres, Senin 15 April 2019.

Atas perbuatannya pelaku MMH terancam dijerat Pasal 76 D Jo pasal 81 UU RI, nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan perempuan dan anak. Dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

Namun demikian, polisi masih akan berkoordinasi lagi dengan kejaksaan negeri, karena pelaku juga masih berusia di bawah umur.

. (Risty)


TerkiniLeft Menu Icon