Home » Terkini » Kodim 0820/Probolinggo Selenggarakan Kegiatan Peningkatan Kemampuan Apkowil
Kodim 0820/Probolinggo Selenggarakan Kegiatan Peningkatan Kemampuaan Apkowil (Foto: Risty)

Kodim 0820/Probolinggo Selenggarakan Kegiatan Peningkatan Kemampuan Apkowil

QARAO.com, Probolinggo – Dengan semakin pesatnya kemajuan jaman, Tentara Nasional Indonesia khususnya TNI AD yang bertugas disatuan Komando kewilayahan tak ingin ketinggalan dengan segala perkembangan yang.

Oleh sebab itulah Kodim 0820 Probolinggo menyelenggarakan kegiatan Peningkatan Kemampuan Apkowil Tersebar TW III TA. 2018. Senin (3/9/2018).

Kodim 0820/Probolinggo Selenggarakan Kegiatan Peningkatan Kemampuan Apkowil (Foto: Risty)
Kodim 0820/Probolinggo Selenggarakan Kegiatan Peningkatan Kemampuan Apkowil (Foto: Risty)

Komandan Kodim, Letkol Kav Depri Rio Saransi, mengatakan, Kegiatan ini dilaksanakan selama 4 hari diikuti oleh perwakilan masing-masing Koramil sejajaran Kodim 0820 Probolinggo.

“Dimulai tanggal 3 Sampai dengan 6 September 2018 dengan pembawa materi Pasi Teritorial, dan Pasi intel serta 5 Komandan Koramil dijajaran Kodim 0820/Probolinggo,”terangnya.

Perwira Seksi Teritorial, Kapten Kav Nasrokin menambahkan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan wawasan kepada aparat teritorial, khususnya para Babinsa dalam melaksanakan tugas dilapangan untuk menghadapi tantangan tugas kedepan dan kemajuan jaman yang terus berkembang di masyarakat,” imbuhnya. (Risty)

Baca  VIDEO: Puluhan Nasabah Laporkan Ketua KSU Mitra Perkasa Karena Uang Tak Kunjung Kembali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TerkiniLeft Menu Icon