Home » Terkini » Konser Rock Dangdut Semipro 2018 di Kota Probolinggo Diwarnai Kericuhan Antar Penonton
Konser Rock Dangduth Semipro 2018 di Kota Probolinggo Diwarnai Kericuhan Antar Penonton (Foto: Risty)

Konser Rock Dangdut Semipro 2018 di Kota Probolinggo Diwarnai Kericuhan Antar Penonton

QARAO.com, Probolinggo – Konser musik rockdut yang malam ini digelar di acara Semipro 2018 di alun-alun, Kota Probolinggo. Sekelompok anak muda terlibat tawur dengan kelompok pemuda lainnya di tengah arena konser. Kericuhan berlangsung dua kali.

Polisi yang melakukan pengamanan langsung bertindak menghalau kerumunan anak muda yang berada di tempat kericuhan. Polisi juga mengamankan penonton muda yang diduga terlibat langsung tawuran dan menjadi pemicunya. Sabtu (01/09/2018) malam.

Konser Rock Dangdut Semipro 2018 di Kota Probolinggo Diwarnai Kericuhan Antar Penonton (Foto: Risty)
Konser Rock Dangdut Semipro 2018 di Kota Probolinggo Diwarnai Kericuhan Antar Penonton (Foto: Risty)

Pantauan QARAO.com di lokasi, baku hantam antar penonton tak terelakkan setelah penampilan artis dangdut saat menyanyikan Piker Keri dan Lagi Syantik ini. Terjadi saling kejar antar penonton yang terlibat tawuran dengan petugas Kepolisian dari Polres Probolinggo Kota.

Baca  Konser Rockduth Meriahkan Perayaan Tahun Baru 2019, Polisi Amankan 1 Pemuda Bawa Sajam dan 5 Pemuda Mabuk

Pemicu awal kericuhan itu adalah saling senggol dan sikut antar penonton yang berjoget ria menikmati alunan musik dangdut disco dari senggolan itulah pecah kericuhan.

Polisi dari Polres Probolinggo Kota yang melakukan pengamanan di konser tersebut langsung bertindak tegas ketika melihat sekelompok penonton ricuh dan mulai bertindak brutal.

Polisi mengejar dan menciduk 4 penonton yang diduga sebagai biang keladinya. Meski sempat terjadi keributan, konser tetap berlangsung sampai akhir. (Risty)

Selasa, 20 Agustus 2019