Home » Viral » Menakjubkan, Bocah 2 Tahun Selamatkan Kembarannya Yang Tertimpa Lemari

Menakjubkan, Bocah 2 Tahun Selamatkan Kembarannya Yang Tertimpa Lemari

Menakjubkan, Bocah 2 Tahun Selamatkan Kembarannya Yang Tertimpa Lemari

QARAO.com, Bowdy Shoff layak disebut sebagai bocah super, dan sudah menjadi pahlawan di usianya yang masih balita. Bowdy yang baru berusia dua tahun menyelamatkan saudara kembarnya yang bernama Brock dari himpitan lemari besar yang menimpa tubuhnya.

Saat itu, kedua saudara kembar ini sedang bermain-main di kamar mereka. Dalam rekaman CCTV, terlihat Bowdy dan Brock sedang memanjat lemari. Tak bertahan lama, lemari pakaian itu justru terjatuh dan menimpa tubuh Brock, sementara Bowdy lolos dari lemari tersebut.

Tak tega melihat Brock tehimpit lemari, Bowdy pun mencari cara untuk menyelamatkan saudaranya itu.

Menakjubkan, Bocah 2 Tahun Selamatkan Kembarannya Yang Tertimpa Lemari. (Youtube)
Menakjubkan, Bocah 2 Tahun Selamatkan Kembarannya Yang Tertimpa Lemari. (Youtube)

Meskipun masih balita, namun Bowdy terlihat tenang, tak ada kepanikan ataupun rasa takut. Bocah laki-laki itu sempat terdiam dan berdiri lama memandangi saudara kembarnya yang meronta-ronta berusaha keluar dari himpitan lemari. Mungkin Bowdy sedang memikirkan cara yang tepat untuk menolong kembarannya.

Baca  VIDEO: Kakek Duduki Al Quran, Mengaku Tuhan dan Berusia Seribu Tahun di Sukabumi

Tak lama kemudian, terjadilah peristiwa yang menakjubkan. Dalam video yang ramai beredar di media sosial itu, telihat Bowdy mencoba mengangkat lemari agar bisa membantu saudaranya keluar. Namun sayang, tubuh mungil dan kekuatan seorang balita terlalu kecil untuk mengangkat lemari sebesar itu.


Bocah ajaib ini pun tak kehabisan akal. Tubuh dan kekuatan tangan-tangan kecilnya ia gunakan untuk mendorong lemari tersebut. Hebatnya, lemari bergeser sehingga memberikan celah bagi Brock untuk memutar badannya dan keluar dari himpitan lemari.

Brock yang sedari tadi menahan sakit dan panik, langsung menangis begitu ia selamat dari bahaya yang mengancamnya.

Menakjubkan, Bocah 2 Tahun Selamatkan Kembarannya Yang Tertimpa Lemari. (Youtube)
Menakjubkan, Bocah 2 Tahun Selamatkan Kembarannya Yang Tertimpa Lemari. (Youtube)

Dilansir Daily Mail, peristiwa yang dialami anak kembar Bowdy dan Brock terjadi ketika ibu mereka, Kayli, berada di lantai atas selama beberapa saat. Kayli mengklaim bahwa kedua anak kembar mereka baik-baik saja, bahkan sudah bermain-main lagi saat Kayli kembali ke kamar.

Baca  Pesan Menyentuh dari Miftahul Jannah, Atlet Judo yang tak mau melepas jilbabnya

Meskipun terlihat jelas dalam rekaman CCTV, sebuah lemari jatuh dan menimpa anak kembar mereka. Namun Kayli mengaku tidak mendengar suara lemari jatuh atau tangisan anaknya sehingga ia tidak terburu-buru lari ke kamar.

Melihat rekaman CCTV yang menakjubkan itu, Ricky, ayah si kembar awalnya ragu untuk menyebarkan video tersebut. Namun, akhirnya ia memutuskan untuk mem-posting video itu di Facebook dengan alasan peristiwa ini perlu diperlihatkan ke publik agar orang tua lebih berhati-hati menjaga anaknya.

“Aku merasa video ini tidak hanya meningkatkan kewaspadaan, tapi juga luar biasa. Kami sangat bersyukur dengan ikatan yang dimiliki dua saudara kembar ini. Kami tahu Bowdy tidak sendirian ketika dia menggeser lemari itu dari Brock. Dan merasa bersyukur dia baik-baik saja. Tolong pastikan semua lemari pakaian Anda dipaku dan aman menempel pada dinding. Tolong sebarkan,” tulis Ricky. 


Baca  VIDEO: Kisah Pilu Adit, Pesepakbola Cilik Asal Lampung yang Lolos dari Tsunami Namun Kini Harus Hidup Sebatang Kara

Lemari atau pun furnitur lainnya yang jatuh memang sangat berbahaya bagi anak-anak, khususnya balita. Risiko lemari atau rak besar jatuh cukup besar karena anak-anak umumnya tidak terlalu memerhatikan gerakan mereka terutama jika mereka sedang aktif-aktifnya. Kejatuhan lemari bisa mengakibatkan patah tulang, memar, bahkan hingga kematian pada bayi dan balita.

Maka tak berlebihan jika Bowdy dianggap sebagai bocah pahlawan yang telah menyelamatkan saudaranya. Kalau saja Bowdy tidak cepat tanggap, mungkin saja tubuh Brock sudah mengalami patah tulang atau retak.

 

– Virendra –

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ViralLeft Menu Icon