Home » Terkini » Mendekati Bulan Suci Ramadhan, 8 PSK Murahan Dan 1 Pria Hidung Belang Diamankan Petugas Satpol PP
Mendekati Bulan Suci Ramadhan, 8 PSK Murahan Dan 1 Pria Hidung Belang Diamankan Petugas Satpol PP (Foto: Risty)

Mendekati Bulan Suci Ramadhan, 8 PSK Murahan Dan 1 Pria Hidung Belang Diamankan Petugas Satpol PP

QARAO.com, Probolinggo – Mendekati bulan suci ramadan Satuan Polisi Pamong Praja, Kota Probolinggo merazia sejumlah tempat lokalisasi, yang kerap digunakan sebagai ajang bisnis esek-esek, Kamis malam (25/4/2019).

Lokasi pertama, petugas menyisir areal persawahan belakang Pasar Mangunharjo, serta bantaran rel kereta api yang lokasinya berdekatan.

Hasilnya petugas mendapati 8 pekerja sex komersial, yang tengah mangkal atau sedang menunggu pelanggannya.

Tak hanya itu, di sekitar lokasi yang sama petugas memergoki PSK dan lelaki hidung belang, tengah indehoi dibuai kenikmatan.

Aksi petugas tak berjalan mulus, pasalnya beberapa PSK lainnya berhasil lolos, meski sempat terlibat kejar-kejaran dengan petugas.

Baca  KPK Tangkap Bupati Mesuji dan Menyita Uang Dalam Kardus

Sementara di lokasi yang kedua, petugas menyisir tempat prostitusi Penangan, Kelurahan Kebonsari Wetan, Kecamatan Kanigaran.


Mendekati Bulan Suci Ramadhan, 8 PSK Murahan Dan 1 Pria Hidung Belang Diamankan Petugas Satpol PP (Foto: Risty)

Di lokasi kali ini, petugas dua PSK yang tengah mangkal, dan seorang lelaki hidung belang.

Ironisnya para PSK yang tertangkap, rata-rata sudah berusia di atas 50 tahun. Guna pembinaan seluruhnya kemudian diamankan petugas, ke kantor Satpol PP Kota Probolinggo.

Kasi Operasi dan Penertiban Satpol PP, Kota Probolinggo, Hendra Kusuma mengatakan, para PSK yang terjaring merupakan pemain lama, dimana sudah berulang kali diamankan.

Selain untuk menciptakan kondusifitas dan ketertiban, mendekati ramadan. Razia digelar untuk menekan penyebaran penyakit mematikan, seperti AIDS dan penyakit lainnya.

Baca  Ulama se-Jakarta Selatan Deklarasi Dukungan untuk Jokowi-Ma'ruf Amin

“Saya himbau masyarakat juga aktif, dalam melaporkan hal-hal yang dapat meresahkan ketenangan di masyarakat. Bisa telpon ke 112, jika memang ada yang mengganggu ketertiban,”kata Hendra.

Sementar itu, selain PSK dalam razia kali ini petugas juga berhasil mengamankan sejumlah pemuda yang tengah menggelar Pesta Miras (Minuman Keras).


. (Risty)

TerkiniLeft Menu Icon