Home » Global » Nur Yahman Siapkan Program Desa Sejahtera Makmur dan Mandiri

Nur Yahman Siapkan Program Desa Sejahtera Makmur dan Mandiri

QARAO.com, Jakarta – Pengusaha meubel asal Jepara Nur Yahman mantap maju sebagai calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI dari partai Golkar. Sebagai orang yang punya latar belakang pengusaha, Nur Yahman ingin mengembangkan potensi daerah untuk mensejahterakan warga, khususnya di Dapilnya Jepara.

Pemilik meubel Furniture Mustika Jati Jepara ini sudah menyiapkan program Program Desa Sejahtera Makmur dan Mandiri. Program ini diharapkan dapat ia realisasikan ketika dirinya dipercaya untuk duduk sebagai wakil rakyat.

“Program Desa Sejahtera Makmur dan Mandiri merupakan terobosan dan unggulan yang akan mampu mempercepat proses pembangunan di desa-desa yang ada di Kabupaten Jepara, jika saya terpilih sebagai anggota DPR RI maka saya utamakan kabupaten Jepara sebagai satu program terobosan dan unggulan yang mempunyai harapan untuk dapat memajukan desa dan menyejahterakan masyarakat,” kata Nur Yahman dalam keterangan resminya.

Baca  Dari Tanah Suci Mekkah, Rizieq Shihab Serang Jokowi Lagi

Pria yang sebelumnya maju sebagai Cawabup Jepara ini juga memberikan motivasi kepada warga Jepara. Ia membagi strategi bisnis meubel dan cara marketing ekspor yang memberikan daya tarik lebih pada produk kreatif karya ukir serta meubel furniture Jepara yang berkembang pesat hingga ke mancanegara.

Selain itu, terinspirasi dari kesuksesan Presiden Jokowi yang berlatar belakang pengusahan meubel. Bapak dari empat orang anak ini juga mengemukakan visi misinya untuk memajukan warga Jepara.

“Menampung dan memperjuangkan aspirasi rakyat di bidang keagamaan, pendidikan, teknologi, pertanian, perikanan, perindustrian, UMKM, seni, pariwisata dan budaya serta pelestarian lingkungan hidup dan pemberdayaan perempuan,” ujarnya.

Baca  Polisi Wanita di Inggris Kini Boleh Kenakan Jilbab

Lebih lanjut Nur Yahman memohon dukungan dari seluruh masyarakat Jepara akan pencalonannya sebagai Caleg DPR RI dari partai Golkar pada Pemilu 17 April 2019. Ia berharap program tersebut dapat diwujudkan setelah terpilih nanti. Ia juga berjanji akan memberdayakan masyarakat dan penguatan otonomi desa baik secara fisik maupun non fisik. Serta mewujudkan tatanan desa yang secara fisik memenuhi infrastruktur minimum desa, secara ekonomi menjamin kelangsungan usaha untuk memperoleh penghasilan dan belanja kebutuhan dasar setiap keluarga desa, secara sosial mampu menyediakan fasilitas pelayanan sosial dasar serta menumbuhkan kondisi interaksi antara warga yang semakin cerdas, beradab dan produktif.

Baca  Empat Negara Ini Terancam Sanksi Senjata AS Akibat Beli S-400 Rusia

GlobalLeft Menu Icon