Home » Terkini » Pemiliknya Meninggal, Warung Gorengan Satromo Ludes Terbakar
Pemiliknya Meninggal, Warung Gorengan Satromo Ludes Terbakar (Foto: Risty)

Pemiliknya Meninggal, Warung Gorengan Satromo Ludes Terbakar

QARAO.com, Probolinggo – Ditinggal mati, warung milik almarhum Satromo (59), di Jalan Raya Bromo, Kelurahan Triwung Lor, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo, ludes dilalap api. Kamis malam (14/03/19).

Warung yang sehari – hari berjualan kopi dan aneka macam gorengan ini, kurang lebih sebulan tutup, tepatnya pukul 21:00 WIB terdengar barang jatuh, setelah dilihat oleh tetangga, api sudah membesar.

Terkejut Ahmadi (45) tetangganya ini, langsung berteriak, sontak warga berdatangan, dengan cara manual warga memadamkan amukan si jago merah, kurang lebih 20 menit api sudah berhasil dipadamkan oleh warga setempat.

Pemiliknya Meninggal, Warung Gorengan Satromo Ludes Terbakar (Foto: Risty)

Guna api tidak menyala lagi, 2 unit mobil Damkar milik Pemerintah Kota Probolinggo, langsung melakukan pendinginan di lokasi warung terbakar ini.

Baca Juga  Sepanduk Penolakan Kedatangan Neno Warisman Terbentang Di Jalanan Kota Mataram.

Karena lokasi warung terbakar di pinggir jalan raya lingkar selatan, membuat pengendara berhenti untuk melihat kejadian, membuat arus lalu lintas sempat mengalami kemacetan, berungtung kemacetan bisa teratasi setelah anggota kepolisian dari Polsek Kademangan dan Polres Probolinggo Kota, melakukan pengaturan lalu lintas.

Pemiliknya Meninggal, Warung Gorengan Satromo Ludes Terbakar (Foto: Risty)

Menurut Kompol Toyib Subur, Kapolsek Kademangan, api diketahui warga sekitar jam 21: 00 WIB, setelah mendengar benda jatuh, setelah dilihat api sudah besar, beruntung warga disekitar lokasi berjibaku memadamkan api dengan cara manual, warung sudah lama tutup.


“Warung sudah lama tutup, sekitar sebulanan, untuk penyebab pastinya kebakaran warung milik Satromo, kita masih melakukan penyelidikan” jelas Toyib saat dikonfirmasi di lokasi kejadian.

Baca Juga  VIDEO: Kebakaran di Tamansari Jakarta Barat Hanguskan 305 Rumah Warga

Hasil olah TKP sementara, sumber api dari konsleting listrik, kerugian ditaksir sekitar Rp 2 Juta.

. (Risty)

TerkiniLeft Menu Icon