Home » Terkini » Polisi Dan Para Awak Media di HUT HPN 2019 Bagikan Nasi Bungkus 73 dan Nasi Kotak 73 Ke Kaum Dhuafa dan Fakir Miskin
Polisi Dan Para Awak Media di HUT HPN 2019 Bagikan Nasi Bungkus 73 dan Nasi Kotak 73 Ke Kaum Dhuafa dan Fakir Miskin (Foto: Risty)

Polisi Dan Para Awak Media di HUT HPN 2019 Bagikan Nasi Bungkus 73 dan Nasi Kotak 73 Ke Kaum Dhuafa dan Fakir Miskin

QARAO.com, Probolinggo – Peringati HPN (Hari Pers Nasional) 2019. Polisi dari Polres Probolinggo Kota bersama jurnalis wilayah kerja Probolinggo raya membagikan nasi bungkus dan kotakan ke sejumlah warga di jalanan.

Sebanyak 73 nasi kotak dan 73 nasi bungkus dibagikan ke abang becak, tukang parkir dan para pedagang kaki lima di Jalan Panglima Sudirman dan Jalan Niaga di samping Pasar Baru. jum’at (08/02/19).

Tak berhenti di situ nasi bungkusan dan nasi kotakan, juga dibagi – bagikan ke para kaum Dhuafa dan fakir miskin di sejumlah jalan protokol di Kota Probolinggo oleh para awak media dan Kapolres Probolinggo Kota AKBP Alfian Nurrizal beserta jajaran perwiranya.

Baca  Tol Jembatan Suramadu: Dibangun Megawati, Diresmikan SBY, Digratiskan Jokowi
Polisi Dan Para Awak Media di HUT HPN 2019 Bagikan Nasi Bungkus 73 dan Nasi Kotak 73 Ke Kaum Dhuafa dan Fakir Miskin (Foto: Risty)

Kenapa jumlah nasi kotak 73 dan nasi bungkus 73, ini mengambarkan angka hari ulang tahun Pers yang ke 73.

Aksi sosial sengaja digelar untuk memperingati HUT HPN ke 73 di tahun 2019 ini, juga berbagi rejeki dan amal dengan para kaum fakir miskin dan dhuafa di Kota Probolinggo.

Menurut Erwin abang becak, semoga di HUT HPN ke 73, para pencari berita lebih dewasa dan baik lagi mengabarkan suatu berita, berita yang sesuai fakta dan no Hoax, kami perwakilan abang becak di Kota Probolinggo semoga semakin jaya dan sukses selalu.

Baca  Ancam Keutuhan Negara, Aktivis Mahasiswa Tolak People Power
Polisi Dan Para Awak Media di HUT HPN 2019 Bagikan Nasi Bungkus 73 dan Nasi Kotak 73 Ke Kaum Dhuafa dan Fakir Miskin (Foto: Risty)

“Semoga di angka 73 HUT HPN ini, semoga berita para awak media pro rakyat kecil, dan selalu membela siapa yang benar siapa yang salah, semoga semakin jaya selalu Pers Indonesia ini” ujar Erwin di temui dijalanan.

Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Alfian Nurrizal, semoga di Hari Pers Nasional jatuh pada tanggal 9 Februari 2019 besok, para jurnalis menulis berita sesuai fakta, no hoax, berita yang berimbang, kami jajaran kepolisian Polres Probolinggo Kota mengucapkan HPN ke 73.

“Semoga beritanya semakin baik berimbang, dan anti hoax dan terpenting berita yang disajikan berimbang, semoga semakin jaya selalu dan sukses, Amin Allahuma Amin” ujar Alfian.

Baca  Tidak Hanya Kampaye, Caleg DPR RI Partai PDI Perjuangan Nomer 5 Achmad Djunaidi Gencar Sosialisasikan 5 Surat Suara Cara Benar Memilih di Pemilu Serentak 2019

Kami berharap mari kita jaga sinergitas kedepan, dan para kuli tinta turut menjaga kondusifitas dan keamanan di Kota Probolinggo tercinta ini.

. (Risty)

Selasa, 12 November 2019