Home » Terkini » Polisi Gelar Olah TKP di 12 Titik Temu Kerangka Manusia
Polisi Gelar Olah TKP di 12 Titik Temu Kerangka Manusia (Foto: Risty)

Polisi Gelar Olah TKP di 12 Titik Temu Kerangka Manusia

QARAO.com, Probolinggo — Tim Identifikasi Satreskrim Polresta Probolinggo, kembali melakukan olah tempat kejadian peristiwa ditemukan tulang belulang diduga manusia, di areal Spoil Bank Pelabuhan TPI Mayangan Probolinggo.

Dalam olah TKP itu, petugas melakukan identfikasi di 12 titik yang diduga menjadi tempat persinggahan korban, sebelum meninggal hingga tewas dan menyisakan kerangkanya mayatnya.

Tak hanya identifikasi, petugas juga mengumpulkan bukti-bukti di lokasi serta kembali memintai keterangan saksi, yang pertama kali menemukan kerangka diduga manusia itu.

Kepada petugas, saksi Didin (28) mengaku, ketika menemukan kerangka diduga manusia itu, yang didapati diantaranya bagian tengkorak kepala, tulang rusuk dan tulang paha korban. Selain itu, kondisi tulang sendiri nampak bekas terbakar.

Baca  Inovasi Bawang Merah Siap Makan, Solusi Disaat Harga Bawang Merah Anjlok

“Ketika saya lihat, tulang-tulang itu tertutup pakaiannya pak. Karena takut saya akhirnya lapor warga,”kata Didin, Selasa (15/01/2019).

Polisi Gelar Olah TKP di 12 Titik Temu Kerangka Manusia (Foto: Risty)

Sementara itu dalam olah TKP, yang berlangsung sekitar 1 jam itu. Petugas kembali mengamankan alat bukti, sebuah tas yang diduga milik korban.

Kasatreskrim Polresta Probolinggo, AKP Nanang Fendi menyampaikan, hingga saat ini pihaknya belum bisa menyimpulkan secara pasti, apa jenis kelamin temuan rangka manusia itu.

Pihaknya terus melakukan identifikasi, serta melakukan pendalaman atas temuan kerangka diduga manusia.

“Kita masih selidiki kasus ini mas, terkait apakah korban orang sini atau pun nelayan kita masih belu bisa menyimpulkan,”ujar Kasatreskrim.

Baca  Polisi Tetapkan 3 Perempuan Kampanye Hitam ke Jokowi Jadi Tersangka

. (Risty)

Selasa, 20 Agustus 2019