Home » Viral » Prabowo Asyik Berjoget Diiring Lagu Lagi Syantik Siti Badriah

Prabowo Asyik Berjoget Diiring Lagu Lagi Syantik Siti Badriah

Prabowo Asyik Berjoget Diiring Lagu Lagi Syantik Siti Badriah

Usai pendaftaran secara resmi untuk berlaga dalam kontes Pemilihan Presiden tahun 2019, segala kegiatan capres maupun cawapres menjadi sorotan yang menarik. 

Salah satunya saat capres Prabowo Subianto berjoget diiringi lagu “Lagi Syantik” yang dipopuler oleh Siti Badriah.

Momen menarik ini dilakukan oleh Prabowo di luar kantor KPU pada Jumat (10/8/2018), sambil menyapa para pendukungnya dari mobil Lexus bernomor polisi B 1710 PSD.

Saat itu, Ketua Umum Partai Gerindra itu keluar lewat sunroof mobil dan berorasi. Usai berorasi, Prabowo diarak buruh yang menyetel lagu ‘Lagi Syantik’, yang sangat populer itu.

Baca Juga  Fahri Hamzah Mengucapkan Selamat Kepada Prabowo dan Jokowi Atas Keberhasilan Pencak Silat Indonesia

Said Iqbal yang merupakan Presiden Konfederasi Serikat Buruh Indonesia (KSPI), terlihat berada di mobil yang sama dengan Prabowo Subianto pun ikut keluar lewat sunroof.


Terlihat Prabowo mengganti peci yang dikenakannya dengan kain merah yang diikatkan di kepala.

Prabowo menikmati lagu tersebut, dia berjoget sesuai dengan irama lagu, dan menggerakkan kedua tangan dan badannya sesuai alunan lagu.

Tak ketinggalan, para buruh dan pendukung yang berada di sekitar mobil Prabowo pun ikut berjoget. 

Suasana makin semarak karena di sela-sela joget, Prabowo asyik berjoget dan tak segan-segan mengulurkan tangan untuk menyapa pendukungnya. Dia juga menggendong anak-anak dan memberikan topi. 

Tak hanya viral di akun media sosial para netizen. Video dari relawan Prabowo ini juga diunggah di akun Facebook Gerindra. 

Gerindra menyebut kemeriahan dan keakraban ini sebagai bentuk ekspresi keceriaan dan kebersamaan antara Prabowo dan pendukungnya. (rnd)

ViralLeft Menu Icon