Putri Pertama Presiden ke 4 Abdurrahman Wahid Patah Tulang, Terjatuh Saat Beli Makanan Ringan di Pusat Oleh - Oleh Ketapang Kota Probolinggo (Foto: Risty)

Putri Pertama Presiden ke 4 Abdurrahman Wahid Patah Tulang, Terjatuh Saat Beli Makanan Ringan di Pusat Oleh – Oleh Ketapang Kota Probolinggo

QARAO.com, Probolinggo – Putri pertama presiden Ke 4 Abdurrahman Wahid, Alissa Wahid jatuh dan mengalami cidera kaki patah kanan, saat berhenti hendak membeli makanan ringan di pusat oleh – oleh Kelurahan Ketapang, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo. Sabtu (05/01/19).

Putri sulung Gus Dur langsung dilarikan ke UGD (Unit Gawat Darurat) Rumah Sakit Husada Kota Probolinggo, setelah ditangani itensif tim medis, Alissa langsung dipasang Slinting (Spalk) di bagian kaki kanan yang cidera saat jatuh, untuk mencegah pergerakan tulang yang patah lebih parah, untuk mengurangi kerusakan lanjut dari otot, saraf, pembuluh darah dengan mengurangi pergerakan tulang yang patah.

Baca  VIDEO: Siswa SMP Minta Maaf Sambil Menangis di Kantor Polisi Setelah Persekusi Guru

Diketahui korban memiliki nama lengkap, Alissa Qotrunnada Wahid, setelah pulang dari salah satu Pondok Pesantren di Lumajang hendak pulang ke Surabaya, namun ditengah perjalanan Alissa, meminta untuk berhenti di pasar pusat oleh – oleh di pinggir Jalur Pantura Ketapang, untuk membeli krupuk besar.

Namun naas, saat turun Alissa terjatuh, hingga menyebabkan patah tulang di betis kaki kanannya.

Putri Pertama Presiden ke 4 Abdurrahman Wahid Patah Tulang, Terjatuh Saat Beli Makanan Ringan di Pusat Oleh – Oleh Ketapang Kota Probolinggo (Foto: Risty)

Menurut Fendi Kusuma salah satu tim medis di ruang UGD Rumah Sakit Husada, kaget melihat putri pertama mantan Presiden Abdurrahman Wahid yang dirawatnya, setelah dilakukan penanganan medis. Korban minta pulang ke Surabaya, untuk penanganan medis di Rumah Sakit khusus Tulang di Surabaya untuk perawatan lebih lanjut.

Baca  VIDEO: Menpar Jawab Soal Tiket Pesawat yang Mahal

“Kaget melihat yang dirawatnya, putri dari presiden ke 4, korban mengalami patah kaki bagian kanan, setelah terjatuh” ujar Fendi saat ditemui.

Diketahui Alissa hanya berdua dengan sopir untuk sowan ke Ponpes di Lumajang, menaiki mobil Toyota Inovva reborn warna abu – abu metalik.

. (Risty)

Selanjutnya

Tol Terpeka, Tol Terpanjang di Indonesia Resmi Beroperasi. (foto: kompas)

Tol Terpeka, Tol Terpanjang di Indonesia Resmi Beroperasi

QARAO.com, Jakarta – Jalan tol terpanjang di Indonesia, Tol Terbanggi Besar-Pematang Panggang-Kayu Agung (Tol Terpeka), yang …

7E8493A8 A277 487D BB01 311BB6838FE9

Pelaku Penyiram Air Keras Ditangkap di Jakarta Barat, Begini Tampangnya

QARAO.com, Jakarta – Pelaku penyiraman air keras di Kebon Jeruk dan Kembangan, Jakarta Barat, telah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Minggu, 23 Februari 2020