Home » Terkini » Razia Hari Valentine Petugas Satpol PP dan Polisi Militer Kota Probolinggo, Amankan 5 Pasangan Mesum di Sejumlah Rumah Kos dan Home Stay
Razia Hari Valentine Petugas Satpol PP dan Polisi Militer Kota Probolinggo, Amankan 5 Pasangan Mesum di Sejumlah Rumah Kos dan Home Stay (Foto: Risty)

Razia Hari Valentine Petugas Satpol PP dan Polisi Militer Kota Probolinggo, Amankan 5 Pasangan Mesum di Sejumlah Rumah Kos dan Home Stay

QARAO.com, Probolinggo – Razia dihari valentine Satpol PP Kota Probolinggo bersama anggota TNI dari Sub Denpom, mendapatkan 5 pasangan mesum di rumah kos dan Home Stay. Kamis (14/02/19) malam.

Ironisnya, dalam razia kali ini, petugas mendapati seorang Politisi lagi asik berduaan dengan perempuan tanpa ikatan sah berduaan di dalam kamar kos di Jalan KH Hasan Genggong Gang 1, karena tidak bisa menunjukkan dokumen asli keabsahan suami istri, akhirnya sama petugas di gelandang ke mobil petugas.

Razia Hari Valentine Petugas Satpol PP dan Polisi Militer Kota Probolinggo, Amankan 5 Pasangan Mesum di Sejumlah Rumah Kos dan Home Stay (Foto: Risty)

Selain itu, petugas langsung mendatangi rumah kos di Jalan Hayam Wuruk, Jalan Banda, Jalan Flamboyan, dan Jalan Cempaka, petugas mengamankan 4 Pasangan mesum. Karena saat ditanya petugas pasangan tersebut, mengaku kawin siri, anehnya yang diamankan bukan orang biasa, melainkan orang yang ngerti hukum.

Baca  Konflik Mantan Ketua Koperasi dengan Pemilik Koperasi Mitra Perkasa Terus Lanjut Sidang, Pihak Tergugat Tidak Mau Damai

Diantaranya, ada pasangan yang bekerja sebagai Pegawai BUMP PT BABN di Pelabuhan Cargo, dan Lembaga Yudikatif di Kota Probolinggo bersama pasangan perempuan muda sedang berada di kamar Home Stay Diponegoro, semuanya langsung dibawa ke Mako Satpol PP Kota Probolinggo di Jalan Panglima Sudirman untuk dilakukan pendataan, dan akan diberikan teguran, dan jika yang sudah 2 kali akan diserahkan ke Dinas Sosial untuk diajukan ke sidang Tipiring (Tindak Pidana Ringan).

Razia Hari Valentine Petugas Satpol PP dan Polisi Militer Kota Probolinggo, Amankan 5 Pasangan Mesum di Sejumlah Rumah Kos dan Home Stay (Foto: Risty)

Menurut Agus Effendi, Kepala satpol Pamong Praja Pemerintah Kota Probolinggo, kita gelar razia saat ini untuk melakukan Kantibmas di saat perayaan Hari Valentine, untuk menghindari perbuatan penyakit masyarakat, kita amankan 5 pasangan mesum di sejumlah rumah kos dan home stay.

Baca  Ini Sosok Kesederhanaan Caleg DPR RI PDI Perjuangan Nomer 5 Dapil 2 Jatim, Ahmad Djunaidi Penyambung Lidah Rakyat Kecil

“Kita gelar razia di Hari Valentine, atau hari kasih sayang, untuk menghindari pemuda pemudi melakukan pesta sex, pesta miras dan meminimalisir angka kriminalitas, dan kita amankan 5 pasangan mesum, dua diantaranya seorang Caleg dan PNS di Badan Usaha Milik Pelabuhan di PT BABN, kita lakukan pembinaan, dan kalau memungkinkan kita serahkan ke Dinsos untuk proses hukum lanjutan” tegas Agus saat memberikan komentar di Mako Satpol PP.

Guna memberikan rasa aman, Petugas Satpol PP, TNI dan Polisi Kota Probolinggo, akan sering – sering melakukan razia semacam ini, agar Kota Probolinggo tetas aman dan kondusif.

Baca  VIDEO: Demo Nasabah, Direktur Karapoto Janji Lunasi Uang Nasabah

. (Risty)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TerkiniLeft Menu Icon