Home » Terkini » Sambut Jabat Tangan Bersama Kader Partai Golkar Untuk Memenangkan Pemilu 2019 dan Calon Presiden Jokowi – Amin
Sambut Jabat Tangan Bersama Kader Partai Golkar Untuk Memenangkan Pemilu 2019 dan Calon Presiden Jokowi - Amin (Foto: Risty)

Sambut Jabat Tangan Bersama Kader Partai Golkar Untuk Memenangkan Pemilu 2019 dan Calon Presiden Jokowi – Amin

QARAO.com, Probolinggo – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari daerah pemilihan (Dapil) Probolinggo Pasuruan, H Mukhamad Misbakun gencar menampung aspirasi masyarakat melalui reses.

Sambut Jabat Tangan bersama Kader Partai Golkar Kota Probolinggo menjadi salah satu aspirasi yang disampaikan. Misbakhun mengaku, akan terus bersilaturahmi dengan berbagai kalangan masyarakat untuk mendengarkan dan menangkap semua aspirasinya. Sabtu (22/12/2018).

“Silaturahmi ini dalam rangka reses, targetnya mendengarkan aspirasi mereka (masyarakat),” ujarnya usai bersilaturahmi bersama ketua Partai Golkar Kota Probolinggo, Audi Firmana serta para Caleg yang ada di Kota Probolinggo dari semua Dapil di lima Kecamatan.

Baca  BPJS Kesehatan Perkuat Kolektabitas Iuran Dengan Kader JKN-KIS

Aspirasi yang ditangkap, kata H Mukhamad Misbakhun, kebanyakan masalah kesejahteraan mereka yang perlu diperhatikan oleh pemerintah.

“Kalau memungkinkan dikasih pemberdayaan ekonomi pasti dilakukan, kalau pun tidak tentu diberi support secara anggaran dan lain-lain oleh pemerintah,” paparnya.

Sambut Jabat Tangan Bersama Kader Partai Golkar Untuk Memenangkan Pemilu 2019 dan Calon Presiden Jokowi – Amin (Foto: Risty)

Selain itu, tambah misbakhun, perhatian dorongan dewan yakni masalah kemasyarakatan terkait peraturan karyawan kerja, sekolah, karyawan pabrik, pemberdayaan ekonomi dan lainnya.

“Semua aspirasi dan temuan di lapangan serta harapan masyarakat ketika reses, semua kita rangkum untuk kita sampaikan,” tegasnya.

Soal Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, dirinya sudah persiapkan dengan memperbanyak turun ke lapangan dan membangun tim Dalam kegiatan Reses yang di gelar disalah satu Hall pertemuan yang ada di Kota Probolinggo,hadir Pula Ketua DPD Partai Golkar Kota Probolinggo, Audi Firmana, Anggota DPRD Kota Probolinggo dari Fraksi Partai Golkar seperti Muklas, H Rano serta para PAC, Ranting dan Simpatisan Partai Golkar se Kota Probolinggo.

Baca  Seluruh RT Di Wilayah Kelurahan Jati Galang Bantuan Dana Untuk Palu

Disinggung soal dukungannya di pilpres, Misbkhun dengan sekuat tenaga akan memenangkan calon presiden Jokowi Widodo dan Kh Makruf Amin, dan berjanji akan memenangkan Calon Presiden nomer urut 1 di Kota maupun di Kabupaten Probolinggo nanti.


“Selain partai Golkar mendukung Jokowi – Amin, saya pribadi selaku caleg dari partai Golkar yang pernah mengantarkan saya menjadi anggota DPR RI, dengan sepenuh hati dan kekuatan akan memenangkan calon presiden nomer urut 1 nanti di pilkada ini” tegas Misbkhun saat diwawancarai awak media.

. (Risty)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TerkiniLeft Menu Icon