Home » Terkini » Sertijab Walikota dan Wakil Walikota Probolinggo Janji 99 Hari Kerja Akan Tepati Janji Visi Misinya
Sertijab Walikota dan Wakil Walikota Probolinggo Janji 99 Hari Kerja Akan Tepati Janji Visi Misinya (Foto: Risty)

Sertijab Walikota dan Wakil Walikota Probolinggo Janji 99 Hari Kerja Akan Tepati Janji Visi Misinya

QARAO.com, Probolinggo – Sertijab Walikota dan Wakil Walikota Probolinggo, dihadiri Gubernur Jawa Timur dan seluruh Forkopimda dan elemen masyarakat, serta tokoh agama digelar di gedung Widya Harja jalan DI Panjaitan, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo. Rabu (06/02/19).

Serah terima jabatan dari Walikota Pribolinggo lama, Hj Rukmini Buchori ke Walikota dan Wakil Walikota Probolinggo baru, Habib Hadi Zainal Abidin dan MS Subri, penandatanganan disaksikan langsung Gubernur Jawa Timur, Soekarwo.

Sertijab Walikota dan Wakil Walikota Probolinggo Janji 99 Hari Kerja Akan Tepati Janji Visi Misinya (Foto: Risty)

Dihadapan undangan pidato, Walikota baru, Habib Hadi Zainal Abidin, menyampaikan visi – misi, visi: Membangun bersama rakyat untuk Kota Probolinggo lebih baik, berkeadilan, sejahtera, transparan, aman dan berkelanjutan. Misi: 1. Pembangunan ekonomi yang berdaya saing berbasis sektor potensial, (Meningkatkan pembangunan ekonomi yang berdaya saing didukung percepatan sektor perdagangan, industri jasa, serta potensial lainnya, 2. Sumberdaya manusia dan kesejahteraan sosial yang berkualitas, (Meningkatkan kualitas sumberdaya manusia, meningkatkan kesejahteraan sosial masyarakat), 3. Infrastruktur dan lingkungan hidup yang berkelanjutan, (Meningkatkan ketersediaan infrastruktur yang berkualitas, meningkatkan kualitas lingkungan hidup dan ketahanan terhadap bencana. 4. Tata kelola pemerintahan dan pelayanan publik yang baik, (Meningkatkan tata kelola dan pelayanan publik).

Baca  Pemimpin Rela Basah Di Tengah Banjir, Demi Perhatian Nasib Warganya

Selain itu, menciptakan pemerintahan yang profesional dalam melayani masyarakat, meningkatkan sarana pendidikan program wajib belajar 9 tahun dan pendidikan agama dan non muslim, akan membangun rumah sakit rujukan Jawa Timur wilayah timur, dan peningkatan wisata untuk mengangkat dan meningkatkan sektor pariwisata.

Sertijab Walikota dan Wakil Walikota Probolinggo Janji 99 Hari Kerja Akan Tepati Janji Visi Misinya (Foto: Risty)

Habib Hadi Zainal Abidin, Walikota Probolinggo, setelah selesai sertijab program kerja 100 hari akan kami kebut, dan satu persatu visi dan misi akan kami laksanakan, dan akan kami buat pemeritahan Pemkot Probolinggo lebih baik dalam pemerintahan layani masyarakat dengan baik.

Sertijab Walikota dan Wakil Walikota Probolinggo Janji 99 Hari Kerja Akan Tepati Janji Visi Misinya (Foto: Risty)

“Dalam program 100 hari kerja, yang kepotong 1 hari Sertijab jadi 99 hari akan kami lihat sistim dalam pemerintahan yang kurang baik, akan kami benahi dan satu persatu visi misi kami akan kami kerjakan, utamanya pemerintah wajib melayani masyarakat dengan baik” tegas Habib Hadi saat ditemui setelah Sertijab.

Baca  Blusukan Ke Pasar Tradisional Mendengarkan Secara Langsung Aspirasi Masyarakat

Sambutan Gubernur Jawa Timur, semoga dengan Walikota baru ini, Kota Probolinggo akan lebih banyak prestasi dan program lebih baik, untuk menjadikan Provinsi Jawa Timur maju, dan meningkatkan SDM masyarakat lebih meningkat, untuk menunjang berkehidupan dan berkelanjuta yang baik dilanjutkan dan yang jelek jangan diteruskan.

“Mari perekonomian lebih diperbaiki di Kota Probolinggo, IPM pendapatan, pendidikan lebih baik, untuk pendidikan agama masih belum maksimal, kemiskinan mulai menurun, saya berharap lebih dinaikkan semua sektor, ini PR Wali Kota dan Wakil Walikota yang sudah kami lantik di kantor Grahadi Surabaya” ujar Soekarwo saat berpidato di depan para tamu undangan.

Baca  Hutan Mangrove di Teluk Bima Dijadikan Lintasan Oleh Sekelompok Pecinta Motor Trail

Gubernur Soekarwo selamat, dan berharap dengan jabatan resmi Habib Hadi Zainal Abidin dan MS Subri, bisa membawa amanah yang benar, dan tingkatkan SDM ( Sumber Daya Manusia) masyarakat khusus Jawa Timur.


. (Risty)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TerkiniLeft Menu Icon