Home » Terkini » Sidang Gugatan Perdata Polemik KSU Mitra Perkasa, Pihak Tergugat Mendatangkan 2 Saksi
Sidang Gugatan Perdata Polemik KSU Mitra Perkasa, Pihak Tergugat Mendatangkan 2 Saksi (Foto: Risty)

Sidang Gugatan Perdata Polemik KSU Mitra Perkasa, Pihak Tergugat Mendatangkan 2 Saksi

QARAO.com, Probolinggo – Sidang gugatan perdata antara penggugat Welly Sukarto CEO dan Direktur KSU Mitra Perkasa vs tergugat Zulkifli Chalik mantan pengelola dan ketua 1 KSU Mitra Perkasa, memasuki keterangan 2 saksi tergugat di ruang sidang 1 di Pengadilan Negeri Kota Probolinggo. Kamis (24/01/19).

Sidang polemik kasus perdata ini, di pimpin hakim ketua Yudiastika dan 2 hakim anggotanya, dihadiri para nasabah dan pendukung kedua kubu.

Keterangan saksi Edi Suswoko dan Supriyadi seorang akuntan publik, selain dijadikan saksi, juga saksi sebagai nasabah dari KSU Mitra Perkasa, yang dihadirkan pihak tergugat Zukifli Chalik yang diwakili kuasa hukumnya Wahab DKK, juga penggugat Welly Sukarto juga didampingi kuasa hukum Putut Gunawarman dan kawan Kawan.

Baca  Sepanduk Penolakan Kedatangan Neno Warisman Terbentang Di Jalanan Kota Mataram.
Sidang Gugatan Perdata Polemik KSU Mitra Perkasa, Pihak Tergugat Mendatangkan 2 Saksi (Foto: Risty)

Saksi pertama Edi Suswoko memberikan keterangan dan menjawab semua pertayaan dari kedua kuasa hukum penggugat dan tergugat, dan 3 hakim yang memimpin sidang.

Saksi kedua Supriyadi menerangkan hasil auditnya yang dilakukan, hasilnya uang tergugat lebih 15 Milyar ke KSU Mitra Perkasa, sedangkan hasil gugatan dari penggugat Welly Sukarto, tergugat memakai uang KSU Mitra Perkasa sebanyak 146 Milyar.

Namun saksi kedua Supriyadi seorang akuntan publik, ditolah kesaksiannya oleh pihak kuasa hukum penggugat, pasalnya, saksi tersebut ada hubungan kerja dengan tergugat.

Sidang Gugatan Perdata Polemik KSU Mitra Perkasa, Pihak Tergugat Mendatangkan 2 Saksi (Foto: Risty)

Setelah sidang sebelumnya, saksi yang dihadirkan oleh penggugat, Welly Sukarto juga ditolak oleh Wahab kuasa hukum tergugat, karena saksi tersebut juga ada hubungan kerja dengan Welly Sukarto.

Baca  Beredar Kabar Ustaz Arifin Ilham Meninggal, Ternyata Ini Kebenarannya

Keterangan saksi didengar oleh ketua majelis hakim bersama 2 anggota, untuk data dan mempertimbangkan untuk hasil untuk memustuskan, siapa nanti yang akan menang dalam kasus gugatan perdata antara Welly Sukarto dengan Zulkifli Chalik nanti.

Dan pekan depan sidang lanjutan agenda masih mendengarkan saksi ahli dari tergugat.


. (Risty)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TerkiniLeft Menu Icon