Tingkatkan Kesejahteraan, PT Berdikari Jaya Bersama Beri Bantuan Mesin Genset Ke Warga Perum Sumber Taman Indah. (Foto: Risty)
Tingkatkan Kesejahteraan, PT Berdikari Jaya Bersama Beri Bantuan Mesin Genset Ke Warga Perum Sumber Taman Indah. (Foto: Risty)

Tingkatkan Kesejahteraan, PT Berdikari Jaya Bersama Beri Bantuan Mesin Genset Ke Warga Perum Sumber Taman Indah

QARAO.com, Probolinggo – Guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat di sekitar lingkungan terdekat, di area pabrik PT Berdikari Jaya Bersama (BJB) di Jalan Raya Lumajang KM 5, Kelurahan Kedung Asem, Kecamatan Wonoasih, Kabupaten Probolinggo, memberikan bantuan mesin Genset.

Mesin Genset diberikan oleh Minkiet Kepala Produksi PT BJB (Berdikari Jaya Bersama) melalui dana CSRnya ke warga Perum Sumber Taman Indah, Rt 05/ Rw 01, Kelurahan Sumber Taman, Kecamatan Wonoasih, yang diterima oleh Edy Pribadi ketua Rt setempat. Minggu (29/12/2019).

Pasalnya, warga meminta bantuan berupa mesin Genset listrik, guna kepentingan kegiatan warga seperti ada pengajian, dan kegiatan sosial lainnya, jika pada listrik padam, kegiatan selalu tertunda, dan mesin listrik Genset akan dipakai untuk kegiatan usaha warga yang memerlukan penerangan jika listrik padam nantinya.

Baca  Koramil 0820/23 Gading Sukseskan Karya Bakti Pembuatan Lobang Biopori di Desa Sentul Kecamatan Gading

Edy Pribadi, Ketua Rt 05/ Rw 01 Perumahan Sumber Taman ini, mengaku pemberian bantuan mesin listrik Genset yang diberikan PT BJB (Berdikari Jaya Bersama), banyak manfaatnya saat listrik padam, seperti kegiatan pengajian, tahlilan jika ada warga yang meninggal dunia, bahkan mesin Genset ini juga berguna jika ada usaha warga yang memerlukan penerangan listrik dari mesin Genset ini.

Saya pribadi dan warga khusus Rt/ Rw 05/01, mengucapkan banyak terima kasih ke Yuwi Santoso selaku Direktur PT BJB, dan Minkiet Kepala Produksi PT BJB, yang peduli dengan masyarakat di Perum Sumber Taman, semoga usahanya terus berkembang dan maju.

Baca  Babi Masuk Masjid Saat Pengajian Rutin dan Santunan Anak Yatim
Tingkatkan Kesejahteraan, PT Berdikari Jaya Bersama Beri Bantuan Mesin Genset Ke Warga Perum Sumber Taman Indah. (Foto: Risty)
Tingkatkan Kesejahteraan, PT Berdikari Jaya Bersama Beri Bantuan Mesin Genset Ke Warga Perum Sumber Taman Indah. (Foto: Risty)

“Sangat membantu bantuan berupa mesin Genset yang diberikan PT BJB (Berdikari Jaya Bersama) ke warga di Rt 05/ Rw 01 Perum Sumber Taman ini, semoga bisa membawa hikmah dan membantu terhadap kesejahteraan masyarakat sini, saya dan warga ucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan” tegas Edy saat dikonfirmasi.

Dikonfirmasi terpisah, Yuwi Santoso Direktur Utama PT BJB (Berdikari Jaya Bersama), semoga bantuan mesin Genset yang kami berikan, bisa bermanfaat dan berguna untuk kepentingan warga, dan kami tidak akan tutup mata jika warga membutuhkan bantuan, asalkan untuk kepentingan bersama.

“Semoga bantuan yang kami berikan berupa mesin Genset listrik ini, bisa bermanfaat untuk kepentingan warga khususnya di RT 05/ Rt 01 Perumahan Sumber Taman Indah, saya akan selalu suport jika warga membutuhkan bantuan, asalkan buat kepentingan bersama, bukan pribadi” jelas Yuwi saat diwawancarai Qarao. com.

Baca  VIDEO: Tabrak Lari, Pengendara Motor Tewas Di Jalur Pantura Probolinggo

Yuwi Santoso, Berharap suport dan doa ke masyarakat yang berada terdekat dengan pabrik PT Berdikari Jaya Bersama, Semoga kedepan hasil usaha pabrik yang kami kelola terus berkembang naik, maka dana CSR akan terus kita salurkan ke masyarakat.

[risty]

— via qarao-post

Selanjutnya

Serangan Ulat Jengkal, Babinsa Desa Randuputih Peduli Situasi Terhadap Wilayahnya Langsung Ikut Memantau Bersama Dinas Pertanian. (Foto: Risty)

Serangan Ulat Jengkal, Babinsa Desa Randuputih Peduli Situasi Terhadap Wilayahnya Langsung Ikut Memantau Bersama Dinas Pertanian

QARAO.com, Probolinggo – Seiring dengan belum datangnya musim hujan hingga pergantian tahun 2020 ini, membuat …

31806711 A337 446A AAE3 A9D28D423335

VIDEO: Memberikan Rasa Aman Malam Tahun Baru, Polres Manggarai NTT Gelar Patroli Skala Besar

Baca  Edukasi Bahasa Inggris di Koramil Dibanjiri Berbagai Komentar

Minggu, 16 Februari 2020