Home » Terkini » VIDEO: Banjir Bandang Mendadak Saat Anak-anak Mandi di Sungai di Pemalang Memakan Korban Jiwa
Banjir Bandang Mendadak Saat Anak-anak Mandi di Sungai di Pemalang Memakan Korban Jiwa
Banjir Bandang Mendadak Saat Anak-anak Mandi di Sungai di Pemalang Memakan Korban Jiwa

VIDEO: Banjir Bandang Mendadak Saat Anak-anak Mandi di Sungai di Pemalang Memakan Korban Jiwa

QARAO.com, Pemalang – Banjir bandang yang mendadak terjadi menyebabkan anak-anak yang sedang mandi di sungai tak sempat menyelamatkan diri.

Banjir Bandang Mendadak Saat Anak-anak Mandi di Sungai di Pemalang Memakan Korban Jiwa
Banjir Bandang Mendadak Saat Anak-anak Mandi di Sungai di Pemalang Memakan Korban Jiwa

Kejadian pada Rabu sore (24/4/19), menyebabkan 6 orang warga Beluk Kecamatan Belik, Kabupaten Pemalang terseret banjir bandang di Kali Jasa Beluk.  

Keenam korban terdiri dari lima anak-anak dengan usia belasan tahun, dan satu orang dewasa.

Berikut ini nama-nama korban:

  1. Tendi bin Teguh (11), status belum ditemukan;
  2. Fatir bin Arla (12), status belum ditemukan;
  3. Rahma bin Wawa (11), status belum ditemukan;
  4. Iis bin tmTarno (11), status ditemukan sudah meninggal dunia pada pukul 16.30 Wib dan sudah diserahkan ke pihak keluarga;
  5. Diki (11), status belum ditemukan;
  6. Tarno (55), status ditemukan pukul 17.15 Wib dalam kondisi sudah meninggal dunia dan telah diserahkan kepada pihak keluarga.
Baca  Petugas KPK Gadungan Ditangkap, Setelah Peras Pejabat dan Wakil Bupati Cianjur

Diduga kelima orang anak yang menjadi korban sedang bermain dan mandi di sungai. Saat banjir bandang datang mereka tidak sempat menyelamatkan diri. 

Sementara Tarno yang saat itu datang ke sungai bermaksud untuk mandi. Namun melihat anak-anak termasuk anaknya terseret arus, dia pun langsung berupaya menolong namun naas karena Tarno justru ikut terseret arus yang sangat deras.

Upaya pencarian terus dilakukan oleh muspika, ormas Pemuda Pancasila, Sabhawana dan dibantu warga masyarakat, namun upaya pencarian terhambat cuaca gelap dan arus banjir yg smakin deras. 

View this post on Instagram


Innalilahi wainalilahirojiun 😢 😢 Banjir bandang mendadak di pemalang membawa korban' jiwa, Saat anak" Mandi di sungai😢😢😢 Telah terjadi Hari ini, rabu sore 24 April 2019, Ada 6 org warga beluk kec belik , kab pemalang yg terseret banjir bandang di kali jasa beluk. nama korban sbb : 1. Tendi bin teguh usia 11 th, status blm ditemukan : 2. Fatir bin arla. Usia 12 th status blm ditemukan : 3. Rahma bin wawa, usia 11 th status blm ditemukan : 4. Iis bin tarno, usia 11 th status ditemukan MD pd pukul 16.30 wib dan sudah diaerahkan pd pihak keluarga. 5. Diki, usia 11 tahun, status blm ditemukan 6. Tarno, usia 55, status ditemukan pukul 17.15 wib dlm kondisi MD dan telah diserahkan pd pihak keluarga Diduga ke 5 org anak yg menjadi korban sdg bermain dan mandi di sungai. Saat banjir bandang datang ke 5 nya tdk sempat menyelamatkan diri. sdr tarno yg saat itu datang bermaksud utk mandi, melihat anak" termasuk anaknya terseret arus, dan langsung berupaya menolong namun naas sdr tarno justru ikut terseret arus yg sangat deras. upaya pencarian terus dilakukan hg saat ini oleh muspika, Pemuda pancasila, sabhawana dan dibantu warga masyarakat, namun upaya pencarian terhambat cuaca gelap dan arus banjir yg smakin deras. @yuni_rusmini . Temukan informasi tercepat dan menarik di www.QARAO.com . #viral #viralvideos #videoviral

A post shared by Qarao Official (@qaraocom) on

(yunirusmini fb)

TerkiniLeft Menu Icon