Home » Media » VIDEO: Detik-detik Asep Haddad Meninggal di Atas Hewan Kurban yang Mau Disembelihnya
17839B0F 9B1A 4253 BE67 7D509E11BD09
17839B0F 9B1A 4253 BE67 7D509E11BD09

VIDEO: Detik-detik Asep Haddad Meninggal di Atas Hewan Kurban yang Mau Disembelihnya

QARAO.com, Cimahi – Seorang warga Kelurahan Melong, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi meninggal dunia disela-sela pengurusan hewan kurban saat Idul Adha 1440 Hijriyah, Minggu (11/8/19). Warga yang diketahui tak memiliki riwayat penyakit itu meninggal di lokasi penyembelihan hewan kurban.

 

Warga bernama Asep Hadad itu bermukim di Kampung Sukarintih, Kelurahan Melong, Kecamatan Cimahi Selatan. Saat kejadian, dia hendak menyembelih hewan kurban milik masyarakat.

Lurah Melong, Deden Hidayat membenarkan hal tersebut. “Berdasarkan hasil pengumpulan informasi dari masyarakat, terdapat warga Sukarintih yang meninggal dunia atas nama Asep Hadad saat mengurus hewan kurban untuk disembelih,” ujarnya.

Kejadian tersebut diabadikan warga setempat dalam video sebagai dokumentasi kegiatan. Dalam gambar, Asep Hadad mengenakan peci, kaos biru, celana hitam, serta sepatu bot hitam. Dia mendekati sapi yang hendak disembelih. Saat sapi sudah terbaring di lapangan, Asep Hadad bersiap menyembelih hewan tersebut.

Baca  VIDEO: Pelaku Begal Lintas Kabupaten di Sumatera Selatan Diringkus Tekab Polresta Palembang

Tangan Asep Hadad kemudian sibuk memintal tali tambang sambil terlihat hendak duduk di samping sapi. Namun, tiba-tiba tubuh Asep Hadad ambruk tersungkur hingga menimpa sapi. Warga langsung berupaya membangunkan Asep Hadad dan segera membopongnya, tetapi dia sudah tak bernyawa.

Menurut Deden, warga menyatakan Asep Hadad tidak memiliki riwayat penyakit serius. “Tidak ada penyakit. Cuma, pada malam hari beliau begadang menunggui hewan kurban. Mungkin kecapekan, atau tiba-tiba pusing, bisa juga serangan jantung mendadak, kita tidak tahu secara medisnya. Beliau meninggal dunia di lokasi,” katanya.

Berikut ini video

View this post on Instagram

ASEP HADDAD MENINGGAL DI ATAS HEWAN QURBAN YG SIAP DI SEMBELIH NYA.. #innaalillaahiwainnailaihiroojiuun _ _ Penjagal Hewan Kurban Meninggal Dunia di Atas Sapi yang Siap Disembelih Ririn Nur Febriani Minggu, 11 Agt 2019, 22:06 _ _ CIMAHI, (PR).- Seorang warga Kelurahan Melong, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi meninggal dunia disela-sela pengurusan hewan kurban saat Iduladha 1440 Hijriyah, Minggu 11 Agustus 2019. Warga yang diketahui tak memiliki riwayat penyakit itu meninggal di lokasi penyembelihan hewan kurban. Warga bernama Asep Hadad itu bermukim di Kampung Sukarintih, Kelurahan Melong, Kecamatan Cimahi Selatan. Saat kejadian, dia hendak menyembelih hewan kurban milik masyarakat. _ Lurah Melong, Deden Hidayat membenarkan hal tersebut. "Berdasarkan hasil pengumpulan informasi dari masyarakat, terdapat warga Sukarintih yang meninggal dunia atas nama Asep Hadad saat mengurus hewan kurban untuk disembelih," ujarnya. _ _ Kejadian tersebut diabadikan warga setempat dalam video sebagai dokumentasi kegiatan. Dalam gambar, Asep Hadad mengenakan peci, kaos biru, celana hitam, serta sepatu bot hitam. Dia mendekati sapi yang hendak disembelih. Saat sapi sudah terbaring di lapangan, Asep Hadad bersiap menyembelih hewan tersebut. _ _ _Tangan Asep Hadad kemudian sibuk memintal tali tambang sambil terlihat hendak duduk di samping sapi. Namun, tiba-tiba tubuh Asep Hadad ambruk tersungkur hingga menimpa sapi. Warga langsung berupaya membangunkan Asep Hadad dan segera membopongnya, tetapi dia sudah tak bernyawa. _ Begadang menunggui hewan kurban Menurut Deden, warga menyatakan Asep Hadad tidak memiliki riwayat penyakit serius. "Tidak ada penyakit. Cuma, pada malam hari beliau begadang menunggui hewan kurban. Mungkin kecapekan, atau tiba-tiba pusing, bisa juga serangan jantung mendadak, kita tidak tahu secara medisnya. Beliau meninggal dunia di lokasi," katanya. _ _🎥via @porosgarut _ #WAFATDIATASHEWANQURBAN #cimahi #bandung #pikiranrakyat #porosgarut #warungjurnalis #net2netcomm #qadarullah

A post shared by Qarao.com (@qaraocom) on

(pikiran rakyat)

Senin, 16 Desember 2019