Home » Terkini » VIDEO: Detik-detik SBY Dicueki Prabowo, Timses: Ada yang Ingin Rusak Hubungan
Detik-detik SBY Dicueki Prabowo, Timses: Ada yang Ingin Rusak Hubungan (Foto: twitter @Abirekso)
Detik-detik SBY Dicueki Prabowo, Timses: Ada yang Ingin Rusak Hubungan (Foto: twitter @Abirekso)

VIDEO: Detik-detik SBY Dicueki Prabowo, Timses: Ada yang Ingin Rusak Hubungan

QARAO.com, Jakarta – Beredar sebuah video Calon Presiden Prabowo Subianto yang tidak menghiraukan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono di sekitar lokasi pidato kebangsaaan Prabowo di Jakarta Convention Centre, Jakarta, Senin (14/1/2019) malam. Video itu bertajuk, video Prabowo cuekin SBY.

Video itu hasil editan dan disebarkan oleh akun Twitter @Abirekso, pada Senin kemarin pukul 21:53 WIB. Di sebelah kanan atas video tersebut tertulis “3D, detik-detik dicuekin”. Video tersebut berdurasi 38 detik.

Detik-detik SBY Dicueki Prabowo, Timses: Ada yang Ingin Rusak Hubungan (Foto: twitter @abirekso)
Detik-detik SBY Dicueki Prabowo, Timses: Ada yang Ingin Rusak Hubungan (Foto: twitter @abirekso)

Dalam postingan video Prabowo cuekin SBY itu, @Abirekso menuliskan sebuah pertanyaan. Pertanyaan itu juga mencolek akun twitter Prabowo, @Prabowo dan akun Twitter SBY, @SBYudhoyono.

“Mau tanya ke Ketua @AndiArief__ , Tuan @panca66 , Tuan @DonAdam08 dan Jongos @Ferdinand_Haean , apa ga kasian lihat Pak @SBYudhoyono di cuekin Pak @prabowo? Apa pendapat kalian Gaes?” tulis @Abirekso.


Video Prabowo Subianto seolah tampak meninggalkan Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono saat berjalan bersama menuju Plenary Hall, JCC Senayan, Jakarta ramai diperbincangkan. 

Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Andre Rosiade, menegaskan tidak ada maksud dari capres 02 itu untuk meninggalkan SBY. 

Andre yang saat itu juga mendampingi Prabowo dan SBY menjelaskan bahwa momen itu terjadi saat Ketum Partai Gerindra itu menyambut kedatangan Presiden ke-6 RI tersebut.

“Jadi kan kita keluar jemput Pak SBY sama AHY. Pak Prabowo kemudian jalan sama Pak SBY. Terus saya nungguin AHY, akhirnya jalan bertiga sama Bang Sandi. Kan kelihatan itu di video,” ujar Andre, saat dimintai konfirmasi, Selasa (15/1/2019).

Di tengah perjalanan menuju ruangan VIP, kata Andre, Prabowo kemudian melihat sosok pria asing yang sedang berdiri di area depan pintu masuk VIP. 

Detik-detik SBY Dicueki Prabowo, Timses: Ada yang Ingin Rusak Hubungan (Foto: twitter @Abirekso)
Detik-detik SBY Dicueki Prabowo, Timses: Ada yang Ingin Rusak Hubungan (Foto: twitter @Abirekso)

Pria asing tersebut merupakan perwakilan salah satu kedubes negara sahabat. Namun, Andre tidak mengetahui pasti dari Kedubes mana warga negara asing yang merupakan teman Prabowo itu berasal.

“Terus pas di jalan, Pak Prabowo bilang sama saya dan yang lain, ‘tolong temen saya itu’. Bule itu dari Kedubes. Dia nggak ngomong Kedubes mana,” katanya. 

Tanpa diduga, Prabowo justru memilih untuk menyapa dan mengajak sang bule untuk memasuki ruang VIP sendiri. 

Di situlah tampak terlihat SBY dicueki Prabowo yang memilih berjalan bersama perwakilan dari kedubes itu dan meninggalkan SBY. 

Namun, dia menegaskan Prabowo tidak meninggalkan pimpinan parpol koalisinya itu. 

Politikus Gerindra itu pun menduga ada pihak yang sengaja ingin merusak hubungan Prabowo dengan SBY.

“Jadi kelihatan ada pihak yang sengaja ingin merusak hubungan Pak Prabowo dan Pak SBY. Menggoreng-goreng. Kan ada di media sosial bahwa Pak Prabowo tinggalkan SBY kan. Saya rasa ini upaya merusak hubungan Pak Prabowo dan Pak SBY, nggak ada ninggalin. Dia hanya manggil temannya lalu bareng-bareng bersama Pak SBY dan Pak Prabowo masuk ke dalam. Orang di dalam mereka akrab. Tampak bagaimana Pak Prabowo menghormati Pak SBY,” tuturnya. (rnd)

Baca  VIDEO: Angin Kencang Hempaskan Atap Rasuna Garden Epicetrum Jakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TerkiniLeft Menu Icon