Home » Terkini » VIDEO: Detik-detik Terbaliknya Kapal KMP Seluang di Sekadau
Detik-detik Terbaliknya Kapal KMP Seluang di Sekadau
Detik-detik Terbaliknya Kapal KMP Seluang di Sekadau

VIDEO: Detik-detik Terbaliknya Kapal KMP Seluang di Sekadau

QARAO.com, Sekadau – Kapal Motor Penumpang atau KMP Seluang yang dikelola PT ASDP tenggelam sekitar pukul 20.30 WIB di penyeberangan Dermaga Sunyat, Kabupaten Sekadau, Kalimantan Barat, Senin malam, 22 April 2019.

Detik-detik Terbaliknya Kapal KMP Seluang di Sekadau
Detik-detik Terbaliknya Kapal KMP Seluang di Sekadau

Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, saat di dermaga ada truk yang membawa besi bekas naik ke kapal tersebut sebanyak tiga unit.

Posisinya ada di sebelah kiri kapal. Kemudian, kapal miring ke kiri dan perlahan-lahan tenggelam ke sungai. Hingga kini belum diketahui apakah ada korban jiwa atau tidak dalam peristiwa tersebut.

KMP Seluang baru beroperasi pada 1 Januari lalu di dermaga tersebut.

Baca  VIDEO: Detik-detik Aksi Perampok Toko Emas Bersenjata Samurai dan Pistol, Kerugian Rp 1,6 Miliar

KMP Seluang melayani penyeberangan dari Sunyat ke Sungai Asam di Kecamatan Belitang Hilir, Kabupaten Sekadau.


View this post on Instagram

VIDEO: Detik-detik Terbaliknya Kapal KMP Seluang di Sekadau QARAO.com, Sekadau – Kapal Motor Penumpang atau KMP Seluang yang dikelola PT ASDP tenggelam sekitar pukul 20.30 WIB di penyeberangan Dermaga Sunyat, Kabupaten Sekadau, Kalimantan Barat, Senin malam, 22 April 2019 Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, saat di dermaga ada truk yang membawa besi bekas naik ke kapal tersebut sebanyak tiga unit. Posisinya ada di sebelah kiri kapal. Kemudian, kapal miring ke kiri dan perlahan-lahan tenggelam ke sungai. Hingga kini belum diketahui apakah ada korban jiwa atau tidak dalam peristiwa tersebut. KMP Seluang baru beroperasi pada 1 Januari lalu di dermaga tersebut. KMP Seluang melayani penyeberangan dari Sunyat ke Sungai Asam di Kecamatan Belitang Hilir, Kabupaten Sekadau. (yunirusmini fb)

A post shared by Qarao Official (@qaraocom) on

(yunirusmini fb)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TerkiniLeft Menu Icon