Home » Terkini » VIDEO: Dituduh Maling Helm di Kampus Unimed, Dua Pemuda Tewas Dihakimi Massa

VIDEO: Dituduh Maling Helm di Kampus Unimed, Dua Pemuda Tewas Dihakimi Massa

QARAO.com, Medan – Dituduh melakukan pencurian di lingkungan kampus Universitas Negeri Medan (Unimed), dua orang dihakimi massa hingga meninggal dunia. Peristiwa nahas ini terjadi pada Selasa sore (19/2/2019). 

Namun, video dan informasi kejadiannya baru diketahui wartawan Rabu kemarin (2/2/2019). Kedua korban dijahar oleh petugas keamanan kampus dan mahasiswa Unimed. 

Kakak sepupu korban yang menshare peristiwa itu, berinisial FS meminta bagi siapapun yang mengenal orang-orang yang melakukan tindak penganiayaan dalam video, tolong segera mengabari dirinya.

“Sepupu saya Stefanus Sihombing bersama temannya Silalahi dituduh maling sepeda motor. Padahal sepeda motor itu milik sendiri. Karena tidak membawa STNK,” tulis FS di akun sosmed Instagram miliknya, Rabu (20/2/2019).

FS mengimbau mohon bantuannya teman-teman agar keadilan dapat ditegakkan dan para pelaku dapat ditangkap.

  1. Terutama pria berbadan gemuk memakai baju biru dongker.
  2. Para satpam.
  3. Pria dengan topi kemeja batik biru dan jeans hitam.
  4. Pria dengan jaket hoodie biru dongker
Baca  Viral, Menteri Sri Mulyani Bertopi Kalimat Tauhid, Begini Penjelasan Kemenkeu

Berdasarkan informasi dari istri korban, Friska Silaban, suaminya Joni Pernando Silalahi (30) bersama rekannya Steven Sihombing (21) hendak keluar dari kawasan kampus Unimed.

Namun, saat akan keluar Joni dan Steven tidak dapat menunjukkan surat tanda nomor kendaraan (STNK). 

Joni sempat menghubungi istrinya Friska untuk mengantarkan STNK ke Unimed agar dirinya dapat keluar.

Namun, ketika Joni menelepon, ponselnya dirampas oleh petugas satpam. Satpam meneriaki Joni dan Steven maling.

View this post on Instagram

VIDEO: Dituduh Maling Helm di Kampus Unimed, Dua Pemuda Tewas Dihakimi Massa QARAO.com, Medan – Dituduh melakukan pencurian di lingkungan kampus Universitas Negeri Medan (Unimed), dua orang dihakimi massa hingga meninggal dunia. Peristiwa nahas ini terjadi pada Selasa sore (19/2/2019). Namun, video dan informasi kejadiannya baru diketahui wartawan Rabu kemarin (2/2/2019). Kedua korban dijahar oleh petugas keamanan kampus dan mahasiswa Unimed. Kakak sepupu korban yang menshare peristiwa itu, berinisial FS meminta bagi siapapun yang mengenal orang-orang yang melakukan tindak penganiayaan dalam video, tolong segera mengabari dirinya. "Sepupu saya Stefanus Sihombing bersama temannya Silalahi dituduh maling sepeda motor. Padahal sepeda motor itu milik sendiri. Karena tidak membawa STNK," tulis FS di akun sosmed Instagram miliknya, Rabu (20/2/2019). FS mengimbau mohon bantuannya teman-teman agar keadilan dapat ditegakkan dan para pelaku dapat ditangkap. 1.Terutama pria berbadan gemuk memakai baju biru dongker 2.Para satpam 3.Pria dengan topi kemeja batik biru dan jeans hitam 4.Pria dengan jaket hoodie biru dongker Berdasarkan informasi dari istri korban, Friska Silaban, suaminya Joni Pernando Silalahi (30) bersama rekannya Steven Sihombing (21) hendak keluar dari kawasan kampus Unimed. Namun, saat akan keluar Joni dan Steven tidak dapat menunjukkan surat tanda nomor kendaraan (STNK). Joni sempat menghubungi istrinya Friska untuk mengantarkan STNK ke Unimed agar dirinya dapat keluar. Namun, ketika Joni menelepon, ponselnya dirampas oleh petugas satpam. Satpam meneriaki Joni dan Steven maling. (rnd)

A post shared by Qarao.com (@qaraocom) on

(rnd)

Selasa, 12 November 2019