Home » Viral » VIDEO: Geger Tisu Toilet Berlafaz Allah Produk Marks & Spencer, Ini Faktanya
Geger Tisu Toilet Marks & Spencer Berlafaz Allah, Ini Faktanya (Foto: metro.co.uk)
Geger Tisu Toilet Marks & Spencer Berlafaz Allah, Ini Faktanya (Foto: metro.co.uk)

VIDEO: Geger Tisu Toilet Berlafaz Allah Produk Marks & Spencer, Ini Faktanya

QARAO.com, Jakarta – Sebuah video berisi penampakan tisu toilet dari brand populer Marks & Spencer viral di media sosial. 

Pasalnya, seorang pria menemukan tulisan arab berlafadz Allah pada tisu toilet tersebut.

Geger Tisu Toilet Berlafaz Allah Produk Marks & Spencer, Ini Faktanya (Foto: metro.co.uk)
Geger Tisu Toilet Berlafaz Allah Produk Marks & Spencer, Ini Faktanya (Foto: metro.co.uk)

Pria yang tidak diketahui namanya itu mengaku baru saja membeli Aloe Vera 3-ply Marks & Spencer. 

Namun, ketika membukanya, ia terkejut karena menemukan lafadz Allah. Ia pun meminta netizen untuk berhati-hati dan tidak membeli tisu tersebut.

Brand ternama ini diduga memproduksi tisu toilet yang bertuliskan lafaz Allah dalam bahasa Arab.

Geger Tisu Toilet Berlafaz Allah Produk Marks & Spencer, Ini Faktanya (Foto: Youtube/BiggydaBullet)
Geger Tisu Toilet Berlafaz Allah Produk Marks & Spencer, Ini Faktanya (Foto: Youtube/BiggydaBullet)

Dilansir laman Metro, cuplikan video yang diambil oleh seorang pria tak dikenal mendadak viral setelah menunjukkan tisu toilet Aloe Vera 3 lapis. 


Berbicara di video, pria itu mendesak ‘saudara-saudaranya’ untuk tidak membeli gulungan tisu seharga 2,50 Poundsterling atau setara hampir Rp50 ribu. Ini, karena setiap lembar tisu toilet memiliki tulisan Allah di atasnya.

Baca Juga  VIDEO: Kakek Duduki Al Quran, Mengaku Tuhan dan Berusia Seribu Tahun di Sukabumi

“Baru-baru ini saya membeli tisu toilet dari Marks & Spencer dan ketika saya membuka salah satunya, itu memiliki nama Allah, seperti yang Anda lihat. Jadi tolong saudara dan saudari, hindari membeli tisu toilet khusus ini, atau coba memboikot Marks & Spencers, karena setiap tisu toilet memiliki nama Allah di atasnya. Terima kasih banyak, tolong bagikan video ini,” kata seorang pria dalam video yang diunggahnya.

Video tersebut mencuri perhatian. Banyak yang berterima kasih kepada sang pria karena telah membagikan info tersebut. Komentar-komentar dengan hashtag #boycottmarksandspencer pun mulai ramai.

“Memalukan M&S. Aku tak pernah mengira M&S bisa melakukan sesuatu yang tidak bermoral. Saya mendukung sepenuhnya untuk memboikot M&S,” ungkap seorang pengguna Youtube.

Baca Juga  Video Viral Warga Menghambur - Hamburkan Uang Terjadi di Sidoarjo Syukuran Rumah Baru, Warga Menyebutnya Tradisi Udik - Udikan

Sementara yang lain berkata, “Tidak punya hati, sama sekali tidak punya hati. Kenapa?”

Pengguna YouTube lain berkomentar, “Malu pada M&S. Saya tidak pernah menginginkan M&S terlalu rendah secara moral. Saya mendukung Boikot penuh M&S.”

Karena bikin heboh, Marks and Spencer langsung membantah klaim tersebut. Menanggapi masalah tisu toilet berlafaz Allah ini di Twitter, merek terkenal itu mengonfirmasi bahwa pola tulisan yang mirip dengan lafaz Allah tersebut tak lain hanyalah gambar daun lidah buaya. (rnd)

ViralLeft Menu Icon