Home » Media » VIDEO: Gigolo Bunuh SPG Cantik di Bali, Kesal Karena Pelayanan Dianggap Tidak Memuaskan
Gigolo Bunuh SPG Cantik di Bali, Kesal Karena Pelayanan Dianggap Tidak Memuaskan. (foto: balifactualnews)
Gigolo Bunuh SPG Cantik di Bali, Kesal Karena Pelayanan Dianggap Tidak Memuaskan. (foto: balifactualnews)

VIDEO: Gigolo Bunuh SPG Cantik di Bali, Kesal Karena Pelayanan Dianggap Tidak Memuaskan

QARAO.com, Bali – Terungkap Motif pembunuhan yang dilakukan tersangka Bagus Putu Wijaya terhadap seorang SPG Mobil bernama Ni Putu Yuniawati, di Penginapan Teduh Ayu 2, akibat tersangka tidak memberikan pelayanan memuaskan di atas ranjang kepada korban.

Gigolo Bunuh SPG Cantik di Bali, Kesal Karena Pelayanan Dianggap Tidak Memuaskan. (foto: balifactualnews)
Gigolo Bunuh SPG Cantik di Bali, Kesal Karena Pelayanan Dianggap Tidak Memuaskan. (foto: balifactualnews)

“Tersangka mengaku menjadi gigolo dan tersinggung dengan perkataan korban karena mengatakan tidak puas dengan pelayanan pelaku di atas ranjang karena korban sudah memberikan uang Rp500 ribu dan sebuah HP kepada pelaku,” kata Kombes Pol. Ruddi Setiawan di Polresta Denpasar, Senin (12/8/19).

Berdasarkan hasil interogasi tersangka, bahwa pelaku dan korban ada kesepakatan jual beli mobil yang berujung pada hubungan gelap antara keduanya. Korban yang mengetahui tersangka sebagai gigolo di media sosial, juga berniat untuk menyewa pelaku.

Baca  VIDEO: Federasi Serikat Pekerja Pertamina Bersatu FSPPB Tolak Pelepasan LNG Pertamina ke PGN

Sehingga terjadilah pertemuan di TKP pembunuhan, singkat cerita pada Senin (5/8/19) pukul 21.30 Wita, keduanya bertemu di Penginapan Teduh Ayu 2 setelah transaksi esek-esek.

Korban dan pelaku melakukan adegan ranjang, namun adegan itu hanya berlangsung sebentar dan korban mengaku tidak puas dan sempat melontarkan kata-kata yang membuat tersangka tersinggung.

Karena jengkel, tersangka lantas membekap korban dengan handuk yang ada di dalam kamar hingga korban mati lemas. Tidak hanya itu, tersangka juga memukul wajah korban berkali-kali sebelum korban meninggal.

“Setelah korban dibunuh, tersangka lantas meninggalkan korban dan membawa kabur mobil korban. Pembunuhan dilakukan tersangka secara spontan setelah korban mengaku tidak puas dengan pelayanan tersangka,” ucap Ruddi.

Baca  VIDEO: Mengharukan, Kong Nur Hormat Bendera di Depan Polresta Depok, Ternyata Rumahnya Pernah Dibom Belanda

Setelah itu, mobil kornan digadaikan pelaku didaerah Sading, Kabupaten Badung, dengan harga Rp10 juta. Kemudian uang hasil gadai mobil korban digunakan tersangka untuk keperluan kabur ke Sulawesi Utara. 

Berikut ino video gigolo bunuh SPG cantik di Bali:

View this post on Instagram

INI HASIL AUTOPSI JASAD SPG-Pengungkapan kasus pembunuhan SPG,  Ni Putu Yuniawati (39) dirilis Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Ruddi Setiawan,  Senin (22/8/19). Tersangka Bagus Putu Wijaya alias Gustu ditunjukan ke awak media. Saat kenalan, pelaku juga mengaku jadi gigolo. Sedangkan hasil autopsi korban, ditemukan luka-luka memar di bagian leher tersebar di kiri dan kanan,  luka memar pada kelopak bawah dan atas mata kanan serta kiri, luka memar di pipi kiri dan hidung,  luka robek di anus / dubur, luka robek di alat kelamin dan bibir alat kelamin bengkak.(bp36). . 🎥 @balipost_com #polrestadenpasar#poldabali#pembunuhan#spg#pelaku#autopsi#beritaviral

A post shared by Qarao.com (@qaraocom) on

(balifactualnews)

Senin, 16 Desember 2019