Home » Terkini » VIDEO: Melaju Zig-zag dan Menikung Tajam, Speedboat Berpenumpang 10 Orang Terbalik
Melaju Zig-zag dan Menikung Tajam, Speedboat Berpenumpang 10 Orang Terbalik
Melaju Zig-zag dan Menikung Tajam, Speedboat Berpenumpang 10 Orang Terbalik

VIDEO: Melaju Zig-zag dan Menikung Tajam, Speedboat Berpenumpang 10 Orang Terbalik

QARAO.com, Indralaya – Sebuah perahu cepat (speedboat) berpenumpang 10 orang terbalik di Sungai Kelekar tak jauh dari Pasar Indralaya Ogan ilir Sumatera Selatan Jumat (7/6/19).

Melaju Zig-zag dan Menikung Tajam, Speedboat Berpenumpang 10 Orang Terbalik
Melaju Zig-zag dan Menikung Tajam, Speedboat Berpenumpang 10 Orang Terbalik

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, karena penumpang yang kebanyakan perempuan  berhasil menyelamatkan diri dengan berenang dan sebagian mendapat pertolongan dari pengemudi speedboat lain.

Informasi dikumpulkan, kecelakaan terbaliknya speedboat itu terjadi pukul 16.30 WIB. Sebelum terbalik, speedboat sempat melakukan zig-zag dan menikung tajam di sebuah persimpangan di sungai tersebut saat hendak kembali ke dermaga di bawah jembatan Pasar Indralaya usai disewa 10 remaja yang merayakan lebaran.

Kapolsek Indralaya, AKP Bambang Julianto, Minggu (9/6/19) membenarkan kejadian itu. Menurutnya tidak ada korban jiwa dan semua penumpang selamat.

Baca  Warga Puncak Jaya Serahkan Alat Perang dan Kibarkan Merah Putih

“Korban maupun keluarga penumpang speedboat tidak ada yang melapor ke kita, Mungkin karena tidak ada korban jiwa,” katanya.

Diketahui setiap hari raya Idul Fitri, warga Indralaya Ogan iIlir terutama remaja menyewa speedboat yang sandar di bawah jembatan Pasar Indralaya untuk ditumpangi menyusuri Sungai Kelekar dan Sungai Ogan.

Kebanyakan speedboat itu dijalankan dengan kecepatan tinggi. Kegiatan tersebut sudah berlangsung puluhan tahun dan sudah menjadi tradisi lebaran bagi masyarakat Indralaya Ogan ilir.

Berikut ini video speedboat berpenumpang 10 orang terbalik :


View this post on Instagram

Melaju Zig-zag dan Menikung Tajam, Speedboat Berpenumpang 10 Orang Terbalik QARAO.com, Indralaya – Sebuah perahu cepat (speedboat) berpenumpang 10 orang terbalik di Sungai Kelekar tak jauh dari Pasar Indralaya Ogan ilir Sumatera Selatan Jumat (7/6/19). Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, karena penumpang yang kebanyakan perempuan  berhasil menyelamatkan diri dengan berenang dan sebagian mendapat pertolongan dari pengemudi speedboat lain. Informasi dikumpulkan, kecelakaan terbaliknya speedboat itu terjadi pukul 16.30 WIB. Sebelum terbalik, speedboat sempat melakukan zig-zag dan menikung tajam di sebuah persimpangan di sungai tersebut saat hendak kembali ke dermaga di bawah jembatan Pasar Indralaya usai disewa 10 remaja yang merayakan lebaran. Kapolsek Indralaya, AKP Bambang Julianto, Minggu (9/6/19) membenarkan kejadian itu. Menurutnya tidak ada korban jiwa dan semua penumpang selamat. “Korban maupun keluarga penumpang speedboat tidak ada yang melapor ke kita, Mungkin karena tidak ada korban jiwa," katanya. Diketahui setiap hari raya Idul Fitri, warga Indralaya Ogan iIlir terutama remaja menyewa speedboat yang sandar di bawah jembatan Pasar Indralaya untuk ditumpangi menyusuri Sungai Kelekar dan Sungai Ogan. Kebanyakan speedboat itu dijalankan dengan kecepatan tinggi. Kegiatan tersebut sudah berlangsung puluhan tahun dan sudah menjadi tradisi lebaran bagi masyarakat Indralaya Ogan ilir. (kompas) . @vanionews

A post shared by Qarao.com (@qaraocom) on

(kompas)

TerkiniLeft Menu Icon