Home » Media » VIDEO: Menepi Untuk Tanya Alamat, Sopir Truk Dipukul Pria Berkaos Brimob
Menepi Untuk Tanya Alamat, Sopir Truk Dipukul Pria Berkaos Brimob. (screenshot video)
Menepi Untuk Tanya Alamat, Sopir Truk Dipukul Pria Berkaos Brimob. (screenshot video)

VIDEO: Menepi Untuk Tanya Alamat, Sopir Truk Dipukul Pria Berkaos Brimob

QARAO.com, Cianjur – Warganet kembali dibikin geram oleh aksi seorang pria yang melakukan pemukulan terhadap seorang sopir truk. Video viral ini pun ramai dibicarakan di media sosial Facebook dan Instagram. 

Menepi Untuk Tanya Alamat, Sopir Truk Dipukul Pria Berkaos Brimob. (screenshot video)
Menepi Untuk Tanya Alamat, Sopir Truk Dipukul Pria Berkaos Brimob. (screenshot video)

Dikabarkan peristiwa tersebut terjadi di Desa Ciheya, Cianjur, Jawa Barat pada hari Sabtu (27/7/19). Dimana seorang sopir truk menjadi korban penganiayaan oleh seorang pria yang memakai kaos berwarna hitam bertuliskan Brimob. 

Hal ini terungkap melalui sebuah akun Instagram bernama Romansa Sopir Truk. Pada akun tersebut, terdapat video yang memperlihatkan detik-detik penganiayaan tesebut. 

Sopir truk yang dikelilingi 3 orang pria dewasa tetap bertahan di dalam truk berwarna kuning yang dikendarainya, namun pria yang berkaos Brimob melakukan pemukulan melalui pintu samping kanan yang sudah terbuka.

Baca  VIDEO: Lereng Gunung Ungaran Terbakar di Kawasan Candi Gedongsongo

Berdasar keterangan yang dihimpun, peristiwa pemukulan ini bermula ketika seorang sopir truk berhenti di pinggir jalan desa lantaran dirinya sedang tersesat saat mencari sebuah lokasi untuk mengantarkan barang.

Pria yang belum lama menjadi sopir truk tersebut kemudian menepikan kendaraanya, di pinggir jalan desa yang cukup sempit di Desa Ciheya, Cianjur.

Sopir pun hendak menanyakan lokasi, sopir tersebut justru malah dicaci maki oleh seorang pemotor berkaos Brimob tersebut, lantaran truknya dianggap menghalangi jalan. Namun uniknya, dalam video tersebut terlihat bahwa jalan tersebut masih cukup luas dan bisa dilalui oleh sepeda motor.

Tak cuma memaki-maki, pemotor tersebut kemudian menganiaya sang sopir, sebelum akhirnya momen tersebut direkam oleh warga dan kemudian menjadi viral.

Baca  VIDEO: Heboh, Keributan di UGD RS Moh. Hoesein Palembang

Insiden ini sontak mengundang reaksi keras dari warganet. Banyak yang mengutuk aksi pemotor tersebut bahkan menganggap sang pemotor terlalu arogan. Berikut beberapa komentar di antaranya.

“Kalau yang pakai kaos berlogo aparat itu benar aparat semoga lekas ditangkap Provost.” kata Yeremia Suradji.

“Biasa kalau di kandang. Coba kalau di luar sendiri. Malah kaya ayam boiler. Semangat pak sopir” ujar Iskandr Ok.

Berikut ini video saat sopir truk dipukul pria berkaos Brimob:

View this post on Instagram

COBAAN SEORANG SOPIR BILA BERTEMU DENGAN MANUSIA-MANUSIA AROGAN 😥 . Menurut info yang admin dapat, kronologinya pak sopir baru pertama kali ngirim ke daerah tersebut, niat beliau menghentikan kendaraannya untuk menanyakan alamat yg kebetulan memang posisinya di jalan yang sempit, dan kebetulan juga pak sopir sedang jalan sendiri tidak membawa kenek . Motor lain sebenarnya masih bisa lewat, namun motor bapak yang memakai baju kaos hitam bertulisan; "BRIMOB" ini tidak mau lewat, malah ngomong kasar ke pak sopir dan bahkan terlihat jelas di video sampai melakukan pemukulan segala . Hanya sekedar nanya alamat berapa lama sih waktunya? Semenit? Dua menit? Saya yakin ga sampai 5 menit. Kecuali bapak ini berhentiin mobil niatnya mau buat ngopi . Kejadian hari Sabtu (27/07/19) di Desa Cihea, Cianjur, Jabar. . Baca selengkapnya di https://qarao.com/video-menepi-untuk-tanya-alamat-sopir-truk-dipukul-pria-berkaos-brimob . . 🎥 from @romansasopirtruck #RomansaSopirTruck #RST #qaraocom #truk #trukmaniaindonesia #dieseltruck

A post shared by Qarao.com (@qaraocom) on

(rnd)

Sabtu, 19 Oktober 2019