Home » Viral » VIDEO: Mengharukan, Tuna Netra Ini Menghapal Al Quran 30 Juz dengan Suara Merdu

VIDEO: Mengharukan, Tuna Netra Ini Menghapal Al Quran 30 Juz dengan Suara Merdu

QARAO.com, Pekanbaru – Syukuri apa yang ada, hidup adalah anugerah. Tetap jalani hidup ini, melakukan yang terbaik.

Sebaris syair dari gubahan lagu berjudul Jangan Menyerah karya grup band D’Masiv ini seakan menggambarkan perjuangan seorang hafidz 30 juz Al Quran bernama Rahmad Abdullah.

Di tengah kondisi fisiknya yang tuna netra, Tuhan menganugerahinya dengan kemampuan yang luar biasa untuk menghapal kitab suci Al Quran.

View this post on Instagram

•Syukuri Apa Yang Ada, Hidup Adalah Anugerah. Tetap Jalani Hidup Ini, Melakukan Yang Terbaik• "Jujur Saya Merasa Sangat Sedih, Terharu & Merinding Ketika Berada Disamping Rahmad, Rahmad Menceritakan Tentang Kehidupannya Yaitu Tidak Mempunyai Keluarga (Sebatang Kara) & Hidupnya Sangat Susah 😟 & Rahmad Setiap Hari Mencari Uang Dengan Berpindah-Pindah Lokasi Dikota #Pekanbaru, Demi Mendapatkan Rezeki Yang Secukupnya Yang Ia Terima 😭 Disaat Fisiknya Yang Saat Ini Belum Sempurna, Rahmad Pun Mampu Menghafal 30 Juz Dengan Di Iringi Suara Yang Sangat Merdu" 😟😭 #MasyaAllah, Semoga #Rahmad_Abdullah Diberi Kesempurnaan Atas Izin Allah. Dimurahkan Rezekinya & Sangat Cocok Untuk Menjadi Ustadz Muda Yang Semangat Nya TakKan Pernah Berhenti #AllahuAkbar (2x) °Mari Kita Bantu Viralkan Yaa Teman-Teman & Share Sebanyak-Banyaknya Dengan Menggunakan Hastag. Supaya Rahmad Dapat Diundang° 😊😇 -Suport Hastag- #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat #hananattaki #khalidbasalamah #aagym #felixsiauw #fuadbakh #pemudahijrah #shift #1minutebooster #ceramah #pecandusholawat #sholawatan #istiqomah #dakwah #taubat #hidayah #hijrah #kajian #muslim #muslimah #santriindonesia #dagelan #ngakak #ngakakkocak #indovidgram 😊😇

A post shared by شيرون الفريدي صحابة رسول الله (@sherwinalfredy) on

Saat mendengar lantunan ayat suci dibacakan olehnya, suara merdu dan penguasaan tata cara membaca Al Quran, akan membuat siapapun kagum dibuatnya.


Bahkan tak sedikit yang mengaku iri pada Rahmad atas kemampuan hapal Al Quran dan bacaan fasih yang dimilikinya.

Dikabarkan oleh akun Instagram @sherwinalfredy bahwa Rahmad hidup sebatang kara, ia tidak mempunyai keluarga, dan kehidupannya pun senantiasa berpindah-pindah dari satu tempat ke tempat lain di Kota Pekanbaru untuk memenuhi hajat hidupnya.

(rnd)

Baca  VIDEO: Pemuda Ini Pecahkan Telur di Kepala Senator Australia Fraser Anning Terkait Pernyataan Kontroversinya
ViralLeft Menu Icon