Home » Terkini » VIDEO: Muat Bensin dan Tabung Elpiji, Mobil Avanza Terbakar, Sopir Terluka Bakar
Muat Bensin dan Tabung Elpiji, Mobil Avanza Terbakar, Sopir Terluka Bakar
Muat Bensin dan Tabung Elpiji, Mobil Avanza Terbakar, Sopir Terluka Bakar

VIDEO: Muat Bensin dan Tabung Elpiji, Mobil Avanza Terbakar, Sopir Terluka Bakar

QARAO.com, Parepare – Satu unit mobil Avanza berwarna silver terbakar di jalan Ahmad Yani, Kelurahan Lapadde, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Sulawesi Selatan.

Muat Bensin dan Tabung Elpiji, Mobil Avanza Terbakar, Sopir Terluka Bakar
Muat Bensin dan Tabung Elpiji, Mobil Avanza Terbakar, Sopir Terluka Bakar

Avanza tersebut bermuatan satu jeriken bensin dan 10 gas elpiji 3 kilogram.

“Belum bisa diperkirakan penyebab, namun akibat kebakaran supir yang belum diketahui identitasnya mengalami luka bakar pada tangan dan dada.“ Kata Kasi Penanggulangan Kebakaran, Dinas kebakaran Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Jamaluddin, Kamis (25/04/19).

Pemadam kebakaran tiba di tempat kejadian perkara (TKP) setelah 30 menit mobil terbakar. Petugas memadamkan api sekitarsatu jam lamanya.

“Api terus membesar, karena di dalam mobil ada satu jerigen bensin dan 10 gas Elpiji 3 Kilogram. Kita kesulitan memadamkan api, “ Aku Jamaluddin.

Baca  VIDEO: Dua Ekor Kambing Curian Ditemukan dalam Mobil Avanza yang Tabrak Pohon, Begini Reaksi Warga

Sementara itu salah seorang pengendara yang sempat melihat kejadian itu, mengaku kaget karena mobil yang terparkir dekat ATM BNI Jalan Ahmad Yani, Kota Parepare itu tiba tiba saja terbakar.

“Saat kejadian supirnya masih di dalam mobil. Warga yang melihat sempat menyelamatkan supir yang terluka bakar. “ Kata Idris.

Hingga kini supir yang mengalami luka bakar masih dirawat secara intensif di RSUD Andi Makkasau Kota Parepare, Sulawesi Selatan.


View this post on Instagram

VIDEO: Muat Bensin dan Tabung Elpiji, Mobil Avanza Terbakar, Sopir Terluka Bakar QARAO.com, Parepare – Satu unit mobil Avanza berwarna silver terbakar di jalan Ahmad Yani, Kelurahan Lapadde, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Sulawesi Selatan. Avanza tersebut bermuatan satu jeriken bensin dan 10 gas elpiji 3 kilogram. “Belum bisa diperkirakan penyebab, namun akibat kebakaran supir yang belum diketahui identitasnya mengalami luka bakar pada tangan dan dada.“ Kata Kasi Penanggulangan Kebakaran, Dinas kebakaran Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Jamaluddin, Kamis (25/04/19). Pemadam kebakaran tiba di tempat kejadian perkara (TKP) setelah 30 menit mobil terbakar. Petugas memadamkan api sekitarsatu jam lamanya. “Api terus membesar, karena di dalam mobil ada satu jerigen bensin dan 10 gas Elpiji 3 Kilogram. Kita kesulitan memadamkan api, “ Aku Jamaluddin. Sementara itu salah seorang pengendara yang sempat melihat kejadian itu, mengaku kaget karena mobil yang terparkir dekat ATM BNI Jalan Ahmad Yani, Kota Parepare itu tiba tiba saja terbakar. “Saat kejadian supirnya masih di dalam mobil. Warga yang melihat sempat menyelamatkan supir yang terluka bakar. “ Kata Idris. Hingga kini supir yang mengalami luka bakar masih dirawat secara intensif di RSUD Andi Makkasau Kota Parepare, Sulawesi Selatan. (kompas) . Temukan informasi tercepat dan menarik di www.QARAO.com . #mobilterbakar #mobilavanza #avanzaterbaru

A post shared by Qarao Official (@qaraocom) on

(kompas)

TerkiniLeft Menu Icon