Home » Inform » VIDEO: Pasangan Muda Mudi di Kota Probolinggo Terekam CCTV Mesum Di Masjid Al-Hidayah
Pasangan Muda Mudi di Kota Probolinggo Terekam CCTV Mesum Di Masjid Al Hidayah. (Foto: Risty)
Pasangan Muda Mudi di Kota Probolinggo Terekam CCTV Mesum Di Masjid Al Hidayah. (Foto: Risty)

VIDEO: Pasangan Muda Mudi di Kota Probolinggo Terekam CCTV Mesum Di Masjid Al-Hidayah

QARAO.com, Probolinggo – Cinta itu buta, seperti yang dilakukan pasangan muda mudi ini yang sedang dimabuk cinta di Kota Probolinggo, nekat Mesum di Masjid Al – Hidayah, di Jalan KH Hasan Genggong, Kelurahan Sukoharjo, Kecamatan Mayangan. Aksi tidak terpuji ini, terekam CCTV yang terpasang di Masjid tersebut, sekitar jam 22. 14 WIB sampai 00. 00 WIB, Jumat (15/11/19) kemarin.

Pasangan Muda Mudi di Kota Probolinggo Terekam CCTV Mesum Di Masjid Al-Hidayah
Pasangan Muda Mudi di Kota Probolinggo Terekam CCTV Mesum Di Masjid Al-Hidayah

Vidio berdurasi 02:00 menit ini. Terlihat pasangan muda mudi yang perbuatan tidak boleh di contoh ini, datang ke Masjid Al – Hidayah dengan mengendarai sepeda motor matic nopol L 6786 TD warna coklat muda, berhenti di depan masjid, terlihat vidio sang pria melepas helm pasangannya, dan tidur tiduran di masjid sambil berciuman mesra.

Baca  VIDEO: Pemotor Seberangi Sungai Pakai Flying Fox, Ternyata Jembatan Sudah 20 Tahun Beroperasi

Menurut H Dia Udin, Takmir Masjid Al – Hidayah, aksi baru diketahui, setelah pengurus masjid, melihat file rekaman CCTV, melihat ada pasangan bercinta di teras masjid, semoga kejadian tidak terpuji ini tidak terulang lagi, karena perbuatan pasangan muda mudi ini berdosa, karena dilakukan di tempat ibadah, yang untuk berdoa dan sembahyang menghadap Allah SWT.

“Setelah melihat rekaman CCTV, yang setiap hari di kontrol, melihat ada pasangan muda mudi berpacaran dan berciuman di teras Masjid Al – Hidayah, semoga aksi tidak terpuji yang dilakukan pasangan tersebut tidak terulang kembali, karena masjid tempat untuk beribadah, bukan tempat bercinta, karena perbuatannya sudah salah” jelas Dia Udin saat ditemui.

Baca  2 Pemuda Setubuhi Anak Dibawah Umur Ditangkap

Saya berharap, untuk para muda mudi tidak mencontoh aksi tidak terpuji ini, dan tidak terjadi di masjid – masjid lainnya.

[risty] — via qarao-post

Minggu, 8 Desember 2019