Home » Terkini » VIDEO: Pasar Blok A Kebayoran Baru Terbakar

VIDEO: Pasar Blok A Kebayoran Baru Terbakar

QARAO.com, Jakarta – Kebakaran terjadi di Pasar Blok A, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (6/3/19) pagi.

Sebanyak 14 unit mobil pemadam kebakaran (damkar) dikerahkan untuk memadamkan api.

“Kebakaran di Pasar Blok A, laporan yang kami terima sekitar pukul 04.40 WIB,” jelas petugas Sudin Pemadam Kebakaran Jakarta Selatan, M Hasan, saat dikonfirmasi.

Meski demikian, Hasan belum bisa memastikan penyebab dari kebakaran ini. Saat ini, petugas masih berada di lokasi untuk memadamkan si jago merah.

“Kita belum dapat laporan dari lapangan soal penyebabnya. Saat ini, masih terus dipadamkan dan alhamdulilah laporan terakhir (api) tidak merambat,” pungkasnya.

Baca  Warga Amankan Maling Rokok dan Laundry di Cirebon

Sementara, dalam foto dan video yang beredar di media sosial, terlihat api cukup besar dan membumbung tinggi.

View this post on Instagram


PASAR BLOK A KEBAKARAN Kebakaran terjadi di Pasar Blok A, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (6/3) pagi. Sebanyak 14 unit mobil pemadam kebakaran (damkar) dikerahkan untuk memadamkan api. "Kebakaran di Pasar Blok A, laporan yang kami terima sekitar pukul 04.40 WIB," jelas petugas Sudin Pemadam Kebakaran Jakarta Selatan, M Hasan, saat dikonfirmasi Meski demikian, Hasan belum bisa memastikan penyebab dari kebakaran ini. Saat ini, petugas masih berada di lokasi untuk memadamkan si jago merah. "Kita belum dapat laporan dari lapangan soal penyebabnya. Saat ini, masih terus dipadamkan dan alhamdulilah laporan terakhir (api) tidak merambat," pungkasnya. Sementara, dalam foto dan video yang beredar di media sosial, terlihat api cukup besar dan membumbung tinggi via @kumparancom #humasjakfire #kebakaran #blokA #panglimapolim #jaksel

A post shared by Qarao (@qaraocom) on

(kumparancom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TerkiniLeft Menu Icon