Home » Viral » VIDEO: Polantas Ditabrak Pengendara Mobil, Polisi Tengkurap di Atas Kap

VIDEO: Polantas Ditabrak Pengendara Mobil, Polisi Tengkurap di Atas Kap

QARAO.com, Bandung – Jagat media sosial kembali digegerkan dengan adanya pengendara mobil warna hitam yang menabrak anggota polisi lalu lintas (polantas). Kamis (25/7/19).

Polantas Ditabrak Pengendara Mobil, Polisi Tengkurap di Atas Kap
Polantas Ditabrak Pengendara Mobil, Polisi Tengkurap di Atas Kap

Dalam video itu, anggota polisi terlihat tengkurap di atas kap mobil yang melaju. Setelah berselang beberapa lama, Polantas itu pun bisa turun dari kap mobil setelah mobil melaju pelan dan berhenti.

Karena berhenti secara tiba-tiba, terlihat anggota Polisi tersebut juga hampir terjatuh. Setelah berhenti, beberapa orang terlihat menghampiri mobil hitam tersebut dari sisi pintu kiri pengemudi. Polantas lalu meminta agar sang pengendara keluar dari mobil.

Peristiwa menegangkan itu disebut-sebut terjadi di Jalan Pasirkaliki, Kota Bandung, Jawa Barat. Berdasarkan informasi dan video yang diunduh di akun Instagram @atcs.kotabandung sekira pukul 15.00 WIB, dikatakan bahwa kejadian tersebut berlangsung pukul 11.45 WIB di Jl Pasirkaliki, Kota Bandung.

Baca  Ratna Sarumpaet Mengaku Dikeroyok di Bandung, Polisi: Tidak Ada Nama Ratna Sarumpaet di Bandara dan di 23 Rumah Sakit

Pada akun tersebut dituliskan bahwa berdasarkan informasi dari Radio Komunikasi bahwa pengendara nekat menabrak Polisi yang akan melakukan pemeriksaan. Hingga saat ini, belum ada keterangan lengkap dari pihak Kepolisian terkait peristiwa yang viral tersebut.

(rnd)

Sabtu, 19 Oktober 2019