Home » Global » VIDEO: Puasa Tak Menghalangi Mereka Tampil di Semifinal Liga Champions, Liverpool 4 – 0 Barcelona
Puasa Tak Menghalangi Mereka Tampil di Semifinal Liga Champions, Liverpool 4 - 0 Barcelona (Foto: istimewa)
Puasa Tak Menghalangi Mereka Tampil di Semifinal Liga Champions, Liverpool 4 - 0 Barcelona (Foto: istimewa)

VIDEO: Puasa Tak Menghalangi Mereka Tampil di Semifinal Liga Champions, Liverpool 4 – 0 Barcelona

QARAO.com, Jakarta – Leg kedua semifinal Liga Champions musim ini memunculkan warna berbeda dengan semifinal tahun-tahun sebelumnya. 

Puasa Tak Menghalangi Mereka Tampil di Semifinal Liga Champions, Liverpool 4 - 0 Barcelona (Foto: istimewa)
Puasa Tak Menghalangi Mereka Tampil di Semifinal Liga Champions, Liverpool 4 – 0 Barcelona (Foto: istimewa)

Pasalnya, empat tim yang berlaga sama-sama akan diperkuat oleh pemain muslim yang wajib menjalankan ibadah puasa.

Liverpool menjadi tim yang paling banyak bermaterikan pemain muslim. 

Total ada empat nama, yaitu Xherdan Shaqiri, Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Naby Keita. Namun, Salah dan Naby dipastikan absen.

Sementara Ajax dan Tottenham memiliki dua pemain muslim. Di Ajax ada Noussair Mazraoui dan Hakim Ziyech, sedangkan di Tottenham ada Moussa Sissoko dan Serge Aurier.

Sementara itu, Barcelona hanya diisi oleh satu pemain muslim, yaitu Ousmane Dembele. Namun, Dembele kemungkinan besar akan absen saat bersua Liverpool.


Alhasil, semifinal leg kedua yang akan berlangsung pada Selasa, 7 Mei 2019 (Liverpool vs Barcelona) dan Rabu, 8 Mei 2019 (Ajax vs Tottenham Hostpur) waktu setempat itu menjadi media pembuktian bahwa umat muslim yang berpuasa tak kalah dari segi fisik.

Baca  Raja Dangdut Rhoma Irama akan Meriahkan Perayaan Tahun Baru di Monas

Berikut daftar pemain muslim di semifinal Liga Champions:

Liverpool:

  • Xherdan Shaqiri
  • Mohamed Salah
  • Sadio Mane
  • Naby Keita

Ajax Amsterdam:

  • Noussair Mazraoui
  • Hakim Ziyech

Tottenham Hotspur:

  • Moussa Sissoko
  • Serge Aurier

Barcelona:


  • Ousmane Dembele

View this post on Instagram

Puasa Tak Menghalangi Mereka Tampil di Semifinal Liga Champions, Liverpool 4 – 0 Barcelona QARAO.com, Jakarta – Leg kedua semifinal Liga Champions musim ini memunculkan warna berbeda dengan semifinal tahun-tahun sebelumnya. Pasalnya, empat tim yang berlaga sama-sama akan diperkuat oleh pemain muslim yang wajib menjalankan ibadah puasa. Liverpool menjadi tim yang paling banyak bermaterikan pemain muslim. Total ada empat nama, yaitu Xherdan Shaqiri, Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Naby Keita. Namun, Salah dan Naby dipastikan absen. Sementara Ajax dan Tottenham memiliki dua pemain muslim. Di Ajax ada Noussair Mazraoui dan Hakim Ziyech, sedangkan di Tottenham ada Moussa Sissoko dan Serge Aurier. Sementara itu, Barcelona hanya diisi oleh satu pemain muslim, yaitu Ousmane Dembele. Namun, Dembele kemungkinan besar akan absen saat bersua Liverpool. Alhasil, semifinal leg kedua yang akan berlangsung pada Selasa, 7 Mei 2019 (Liverpool vs Barcelona) dan Rabu, 8 Mei 2019 (Ajax vs Tottenham Hostpur) waktu setempat itu menjadi media pembuktian bahwa umat muslim yang berpuasa tak kalah dari segi fisik. Berikut daftar pemain muslim di semifinal Liga Champions: Liverpool: Xherdan Shaqiri Mohamed Salah Sadio Mane Naby Keita Ajax Amsterdam: Noussair Mazraoui Hakim Ziyech Tottenham Hotspur: Moussa Sissoko Serge Aurier Barcelona: Ousmane Dembele (bolaalob) . Temukan informasi tercepat dan menarik di www.QARAO.com . #ligachampions #europaleague #championsleague #ajax #ajaxamsterdam #tottenham #tottenhamhotspur #liverpool #liverpoolfc #barcelona #barcelonaspain #fcbarcelona #fcbarcelonafans #liverpoolindonesia

A post shared by Qarao Official (@qaraocom) on

(bolaalob)

GlobalLeft Menu Icon