Home » Viral » VIDEO: Rombongan Pengantar Jenazah Rusak Palang Gerbang Tol Cengkareng

VIDEO: Rombongan Pengantar Jenazah Rusak Palang Gerbang Tol Cengkareng

QARAO.com, Jakarta – Sungguh nekat yang dilakukan oleh rombongan pengawal jenazah ini. Alih-alih sedang berduka, rombongan justru merusak fasilitas publik saat hendak masuk Gerbang Tol Cengkareng 2, Jakarta Barat.

Rombongan Pengantar Jenazah Rusak Palang Gerbang Tol Cengkareng
Rombongan Pengantar Jenazah Rusak Palang Gerbang Tol Cengkareng

Dalam video yang viral, terekam sejumlah orang dari rombongan itu merusak Automatic Lane Barrier (ALB). Mereka menggunakan motor dan beberapa di antaranya turun dari atas motor.

Salah satu pelaku tampak mengacungkan sebuah benda seperti besi. Tidak lama kemudian ada seorang pria berkaus warna putih menuju ke loket dan memarahi petugas.

Pelaku menggebrak loket pintu, ketika mobil sedan pengantar jenazah hendak disetop dengan palang pintu. Tidak lama kemudian ambulans yang mengantar jenazah melewati gate.

Baca Juga  VIDEO: Penemuan Bayi Perempuan Terbungkus Plastik di Parit Sawah di Klaten, Bayi Sehat

Corporate Communications Department Head PT Jasa Marga Irra Susiyanti mengatakan, peristiwa terjadi pada Selasa (12/3/19) siang pulul 13.33 WIB. 

Saat itu rombongan terdiri dari 14 kendaraan pengantar jenazah.


Ia menambahkan tidak ada korban pada petugas saat kejadian. Namun pihaknya mengalami kerugian material, karena kerusakan beberapa fasilitas tol.

Menurutnya pihak Jasamarga Tollroad Operator (JMTO) sebagai pengelola operasional ruas tersebut telah melaporkan ke Polres Cengkareng dan saat ini dalam proses penyidikan.

Pihak JMTO pun telah memperbaiki kerusakan dan proses transaksi berjalan normal kembali.

Berikut ini video rombongan pengantar jenazah rusak palang gerbang tol Cengkareng:

Baca Juga  Wanita Renta Ini Disiksa dan Dipaksa Mengemis oleh Anaknya

(rnd)

ViralLeft Menu Icon