Home » Terkini » VIDEO: Sopir Ugal-ugalan Dihukum Warga Jalan Jongkok dan Jungkir di Jalan Raya
Sopir Ugal-ugalan Dihukum Warga dengan Cara Jalan Jongkok dan Jungkir di Jalan Raya. (screenshot video)
Sopir Ugal-ugalan Dihukum Warga dengan Cara Jalan Jongkok dan Jungkir di Jalan Raya. (screenshot video)

VIDEO: Sopir Ugal-ugalan Dihukum Warga Jalan Jongkok dan Jungkir di Jalan Raya

QARAO.com, Bogor – Sopir yang mengemudikan kendaraan dengan cara ugal-ugalan membuat warga resah. Tak jarang kecelakaan yang berujung hilangnya nyawa korban diakibatkan karena perilaku berkendara yang berbahaya ini.

Sopir Ugal-ugalan Dihukum Warga Jalan Jongkok dan Jungkir di Jalan Raya. (screenshot video)
Sopir Ugal-ugalan Dihukum Warga Jalan Jongkok dan Jungkir di Jalan Raya. (screenshot video)

Tak sedikit nyawa korban melayang akibat ulah pengemudi ugal-ugalan. Hal ini membuat warga geram sehingga terkadang warga tak kuat menahan emosi dan main hakim sendiri kepada pengemudi ugal-ugalan.

Sudah banyak kejadian yang menyebabkan pengemudi babak belur dan harus mendapatkan perawatan medis akibat tindakan warga main hakim sendiri terhadap pengemudi yang ugal-ugalan dan menabrak pengguna jalan lain.

Beragam cara warga memberikan hukuman kepada pengendara yang tak mengindahkan aturan keselamatan berkendara, terutama kepada pengemudi ugal-ugalan. Seperti pemukulan oleh warga yang berujung maut, pengeroyokan pengemudi oleh warga sebelum dibawa ke kantor polisi, hingga hukuman yang lebih ringan.

Baca  VIDEO: Teror Ulat Ice Cream Rusak Puluhan Hektar Tanaman Sengon di Probolinggo

Baru-baru ini, tepatnya pada hari Selasa (23/7/19). Warga Kampung Cilangkap, Bogor, Jawa Barat dibuat geram oleh ulah sopir yang mengendarai mobil secara ugal-ugalan di Jl. Raya Sudamanik, Bogor.

Di tengah ramainya lalu lintas, sopir ini dihukum warga untuk melakukan aksi jungkir di aspal jalan raya pada Selasa pagi.

Hukuman dari warga ini diharapkan dapat membuat pengemudi untuk berhati-hati dan tidak ugal-ugalan saat mengendarai mobil karena membahayakan nyawanya dan juga orang lain.

Berikut ini video saat sopir ugal-ugalan dihukum warga :

(rnd)

Jum'at, 20 September 2019