Home » Terkini » VIDEO: Staf SMP Dikeroyok Siswa dan Orang Tua di Galesong Takalar Hingga Kepala Robek
Staf SMP Dikeroyok Siswa dan Orang Tua di Galesong Takalar Hingga Kepala Robek
Staf SMP Dikeroyok Siswa dan Orang Tua di Galesong Takalar Hingga Kepala Robek

VIDEO: Staf SMP Dikeroyok Siswa dan Orang Tua di Galesong Takalar Hingga Kepala Robek

QARAO.com, Takalar – Media sosial kembali dihebohkan dengan viralnya video pengeroyokan yang dilakukan sejumlah oknum siswa terhadap staf salah satu sekolah di Kabupaten Takalar.

Staf SMP Dikeroyok Siswa dan Orang Tua di Galesong Takalar Hingga Kepala Robek
Staf SMP Dikeroyok Siswa dan Orang Tua di Galesong Takalar Hingga Kepala Robek

Berdasarkan keterangan dalam video tersebut, kasus pengeroyokan ini terjadi di SMP Negeri 2 Galesong Takalar pada Sabtu (9/2/2019) siang pekan lalu.

Dalam video tersebut, Faisal Dg Pole yang juga staf di SMP Negeri 2 Galesong Takalar mengalami pendarahan serius di bagian wajahnya, akibat dianiaya oleh siswa dan orang tua siswa.

“DAN KAMI ATAS NAMA SELURUH KELUARGA BESAR TIDAK TERIMA DAN SANGAT KEBERATAN ATAS PERLAKUAN TERSANGKA TERHADAP SAUDARA/PAMAN KAMI YANG MENJADI KORBAN PENGANIAYAAN DAN PENGHINAAN TERSANGKA…

KAMI MOHON KEPADA PIHAK BERWAJIB AGAR PERKARA INI TETAP DI TINDAK LANJUTKAN KE PROSES HUKUM YANG SEHARUSNYA MENURUT PASAL YANG BERLAKU…” keterangan caption dalam video tersebut.

Baca  VIDEO: Korban Tsunami Selat Sunda, 373 Meninggal, 1.459 Luka-Luka, 128 Hilang, 5.665 Mengungsi

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kasus pengeroyokan ini bermula saat korban tengah membersihkan sampah di depan kelas SMP Negeri 2 Galesong Takalar.

Di saat yang bersamaan, salah seorang siswa mengeluarkan kata-kata yang tidak pantas, sehingga membuat Faisal tersinggung, lalu dia pun menampar salah seorang siswa.

Ironisnya, siswa tersebut balik ke rumah melapor kepada orang tuanya, sehingga bapaknya pun ngamuk di sekolah mencari Faisal.

Bahkan, beberapa siswa disebut ikut melakukan penganiayaan bersama orang tua siswa kepada Faisal, sehingga menyebabkan pendarahan di wajahnya.

Video itu pun mengundang reaksi netizen yang mengecam perbuatan siswa dan orang tuanya kepada staf sekolah.

“iya mungkin kurang fahamki itu anak,, syp dia syp. Yg di hina atau yg di pukulinx itu adalah orang tua. Lebih tua dripad dia. Tdk tau harus br sikap lebih baik dan bijak,” tulis Masita Itha Moeh.

Baca  Walikota Dan Wakil Walikota Kunjungi Semua Kantor OPD Pemkot Probolinggo Untuk Menyapa Serta Bersilaturahmi Dengan Para ASN

“Percumah jdi org tua klo tdk bisa mencontohkan anak2nya klo tdk bisa mendidik anaknya,” tulis ArNha Inha.

“Bagi anak dan orang tua yg model begini lebih baik di ajar di rumah saja , tidak usah di sekolah kan,” tulis Nur Hamzar.

“Belakang2 x paling minta maaf. Jgn mau. usut sampai tuntas,” tulis Bagus Sadewo.

“Penjarakan.biar jerah…😈😈😈krn klo tdk akan slalu ada lg org tua murid dgn siswa yg kurang hajar sprti ini😈😈😈,” tulis Hermin Candri Ayhu.

“Orang tuax juga masi k kanak2kan prcuma sbgai orang tua pikiranx masi kyak bgtu seandainya orang tuanya dwsa pikirannya pasti nabilang urus baik2 dulu 🤔🤔🤔🤔🤔,” tulis Adi Silpa.

Baca  VIDEO: Kebakaran di Tomang Hanguskan 240 Rumah, Korban: Semoga Pak Anies Tengok Kita

Berikut ini video saat Staf SMP dikeroyok siswa dan orang tuanya:

(pojoksatu)

Kamis, 22 Agustus 2019