Home » Media » VIDEO: Tabrakan Beruntun Empat Mobil di Jalan Parameswara Palembang
Tabrakan Beruntun Empat Mobil di Jalan Parameswara Palembang. (screencapture)
Tabrakan Beruntun Empat Mobil di Jalan Parameswara Palembang. (screencapture)

VIDEO: Tabrakan Beruntun Empat Mobil di Jalan Parameswara Palembang

QARAO.com, Palembang – Kehati-hatian, fokus serta stamina yang terjaga menjadi syarat mutlak yang dibutuhkan seseorang saat akan mengendari mobil. Hal ini dikarenakan rentannya terjadi kecelakaan lalu lintas jika seorang pengendara tidak memiliki syarat tersebut. 

Tabrakan Beruntun Empat Mobil di Jalan Parameswara Palembang. (screencapture)
Tabrakan Beruntun Empat Mobil di Jalan Parameswara Palembang. (screencapture)

Kecelakaan berlalu lintas yang kerap terjadi pun meninggalkan luka yang mendalam bagi keluarga korban, entah korban selamat namun mengalami cacat permanen terlebih bagi keluarga yang ditinggal pergi selamanya akibat kelalaian berlalu lintas.

Salah satu kecelakaan lalu lintas yang kerap menimpa pengendara baik roda dua maupun roda empat adalah tabrakan, tabrakan dengan pengendara lain atau justru menabrak rambu lalu lintas, dan lain sebagainya.

Baca  VIDEO: Momen Duta Besar Turki Lupa Jabat Tangan Jokowi Saat Penyerahan Surat Kepercayaan

Selain kecelakaan tunggal yang melibatkan pengendara mobil dan benda lain, seperti menabrak pohon atau rambu jalan. Kecelakaan beruntun juga kerap terjadi. Hal ini bisa diakibatkan padatnya lalu lintas saat kejadian.

Seperti kejadian pada hari Selasa (13/8/19) siang. Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Parameswara Palembang, Sumatera Selatan yang melibatkan empat unit kendaraan roda empat.

Tampak dalam video, tiga unik mobil masih terhubung satu sama lain dalam kondisi kerusakan ringan ataupun hanya lecet. Sementara satu mobil lainnya sudah menepi dan diam di pinggir jalan.

Akibat kejadian ini, lalu lintas pun sempat tersendat. Sebelum akhirnya mobil-mobil yang terlibat tabrakan beruntun ini menepi ke jalan. 

Belum diketahui kronologi pasti kejadian ini, dan belum diketahui berapa kerugian materi serta ada atau tidaknya korban jiwa akibat tabrakan beruntun empat mobil ini.

Baca  VIDEO: Menteri Susi Pakai Sepatu Daur Ulang dari Botol Plastik, Ini Pesan Berbahayanya

Berikut ini video tabrakan beruntun empat mobil di Jalan Parameswara Palembang:

(rnd)

Kamis, 22 Agustus 2019