Home » Terkini » VIDEO: Truk Terguling di Tol Ciputat, Lalin Arah Lebak Bulus Macet
Truk Terguling di Tol Ciputat, Lalin Arah Lebak Bulus Macet
Truk Terguling di Tol Ciputat, Lalin Arah Lebak Bulus Macet

VIDEO: Truk Terguling di Tol Ciputat, Lalin Arah Lebak Bulus Macet

QARAO.com, Jakarta – Kecelakaan yang melibatkan dua truk terjadi di Jalan Tol Ciputat mengarah ke Lebak Bulus. Kecelakaan tersebut kini dalam penanganan petugas.

Truk Terguling di Tol Ciputat, Lalin Arah Lebak Bulus Macet
Truk Terguling di Tol Ciputat, Lalin Arah Lebak Bulus Macet

“Benar ada kecelakaan truk di Tol Ciputat KM 21 arah Lebak Bulus,” kata petugas call center NTMC Polri, Rian, saat dimintai konfirmasi, Rabu (27/2/2019) sekitar pukul 06.15 WIB.

Peristiwa itu berlangsung pada pukul 05.59 WIB. Rian menjelaskan, kecelakaan tersebut terjadi karena salah satu truk menabrak truk lain yang sedang berhenti di bahu jalan akibat gangguan mesin.

“Informasinya hanya ada kecelakaan truk yang menabrak truk lain yang sedang berhenti karena gangguan mesin,” jelas Rian.

Baca  Ribuan Warga Doakan Korban Penembakan di Masjid Al Noor Selandia Baru

Rian mengaku belum mendapatkan informasi terkait kondisi kedua truk tersebut. Ia menyebut arus lalu lintas sempat mengalami kepadatan menjelang lokasi kecelakaan.

“Sempat ada kepadatan menjelang lokasi, tapi petugas sudah bisa mengurai,” tambahnya.

Belum diketahui soal ada-tidaknya korban dalam kecelakaan tersebut. “Terkait korban, kami belum mendapatkan informasi, sebab petugas masih berada di lokasi melakukan penanganan,” sebut dia.

Berikut ini video truk terguling di tol Ciputat:

View this post on Instagram

VIDEO: Truk Terguling di Tol Ciputat, Lalin Arah Lebak Bulus Macet QARAO.com, Jakarta – Kecelakaan yang melibatkan dua truk terjadi di Jalan Tol Ciputat mengarah ke Lebak Bulus. Kecelakaan tersebut kini dalam penanganan petugas. "Benar ada kecelakaan truk di Tol Ciputat KM 21 arah Lebak Bulus," kata petugas call center NTMC Polri, Rian, saat dimintai konfirmasi, Rabu (27/2/2019) sekitar pukul 06.15 WIB. Peristiwa itu berlangsung pada pukul 05.59 WIB. Rian menjelaskan, kecelakaan tersebut terjadi karena salah satu truk menabrak truk lain yang sedang berhenti di bahu jalan akibat gangguan mesin. “Informasinya hanya ada kecelakaan truk yang menabrak truk lain yang sedang berhenti karena gangguan mesin," jelas Rian. Rian mengaku belum mendapatkan informasi terkait kondisi kedua truk tersebut. Ia menyebut arus lalu lintas sempat mengalami kepadatan menjelang lokasi kecelakaan. "Sempat ada kepadatan menjelang lokasi, tapi petugas sudah bisa mengurai," tambahnya. Belum diketahui soal ada-tidaknya korban dalam kecelakaan tersebut. "Terkait korban, kami belum mendapatkan informasi, sebab petugas masih berada di lokasi melakukan penanganan," sebut dia. (detikcom)

A post shared by Qarao.com (@qaraocom) on

(detikcom)

Sabtu, 19 Oktober 2019