Home » Terkini » Walikota Dan Wakil Walikota Kunjungi Semua Kantor OPD Pemkot Probolinggo Untuk Menyapa Serta Bersilaturahmi Dengan Para ASN
Walikota Dan Wakil Walikota Kunjungi Semua Kantor OPD Pemkot Probolinggo Untuk Menyapa Serta Bersilaturahmi Dengan Para ASN (Foto: Risty)

Walikota Dan Wakil Walikota Kunjungi Semua Kantor OPD Pemkot Probolinggo Untuk Menyapa Serta Bersilaturahmi Dengan Para ASN

QARAO.com, Probolinggo – Dihari pertama menjabat Walikota dan Wakil Walikota Probolinggo, Habib Hadi Zainal Abidin bersama M. Saufis Subri, langsung kunjungi semua ruangan OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Pemerintah Kota Probolinggo, mulai dari ruang Bagian Umum, Ruangan Administrasi Pembangunan, Dinas Kesra,Humas, BPPKAD dan Kas Daerah, dan semua Satuan OPD tidak luput dari sapaannya, Kamis (31/01/19).

Kunjungan Walikota dan Wakil Walikota baru ini, untuk menyapa semua pegawai ASN, mulai dari Eselon 4 sampai 2. Dan bersilaturahmi untuk semakin kompak menjalankan roda pemerintahan di Kota Banger.

Juga Habib Hadi Zainal Abidin dan M. Saufis Subri berpesan untuk lebih giat lagi, dan lebih tertib untuk menjalankan kedinasan, dan disiplin waktu, agar Kota Probolinggo nanti lebih sukses dan banyak meraih prestasi kedepannya.

Baca  Inilah 29 Lokasi Observasi Hilal Awal Bulan Ramadhan 1440 H
Walikota Dan Wakil Walikota Kunjungi Semua Kantor OPD Pemkot Probolinggo Untuk Menyapa Serta Bersilaturahmi Dengan Para ASN (Foto: Risty)

Sehabis kunjungan Walikota dan Wakil Walikota baru, langsung minum kopi bersama Sekda kepala dinas OPD Pemkot Probolinggo diruangan lobi.

Sapaan penuh keakrabab dan diwarnai senyuman yang dilakukan Walikota baru, disambut suka oleh seluruh jajaran pegawai ASN, dalam obrolan santai Habib Hadi Zainal Abidin banyak bertanya tentang kekurangan di Pemkot apa dan apa yang perlu dibenahi.

Menurut Yuli Aisah salah satu pegawai negeri sipil di Satuan Infokom, senang dengan Walikota dan Wakil Walikota yang di isukan suka emosi, teryata sabar dan suka senyum saat melakukan kunjungan untuk menyapa jajaran bawahannya.

Walikota Dan Wakil Walikota Kunjungi Semua Kantor OPD Pemkot Probolinggo Untuk Menyapa Serta Bersilaturahmi Dengan Para ASN (Foto: Risty)

“Sangat senang saat disapa langsung Walikota dan Wakil Walikota Probolinggo, dan kedepannya semoga di Pemerintah Kota Probolinggo lebih maju lagi dan terus bersinergitas” ujar Yuli saat ditemui di lokasi.

Baca  Kapolresta Probolinggo Perintahkan Ratusan Anggotanya Jangan Menggunakan Gas Elpiji 3Kg Bersubsidi

Menurut Walikota Probolinggo, Habib Hadi Zainal Abidin, kita bukan sidak. Melainkan menyapa dan silaturahmi dengan seluruh ASN dan Pejabat Eselon 2 – 4 di hari pertama kerja, dan terus memberikan semangat dalam tugas kedepannya dan bersinergi bersama – sama memajukan Kota Probolinggo tercinta ini.

“Kita bukan menyidak, melainkan melakukan sapaan dan menjalin keakraban dengan semua jajaran di lingkungan Pemkot, untuk lebih bersinergi dan bersilaturahmi dengan para pegawai, agar kompak menjalankan tugas pemerintahannya nanti” tegas Habib Hadi saat memberikan konferensi pers di lobi Pemkot.


Habib Hadi Zainal Abidin dan M. Saufis Subri berharap doa restu dari semua elemen warga Kota Probolinggo dan mari bersama – sama membangun Kota Probolinggo agar lebih baik.

Baca  Indonesia Akuisisi Freeport Jadi Pintu Indonesia Kuasai Perusahaan Tambang Kelas Dunia

. (Risty)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TerkiniLeft Menu Icon